absurd:)

52 3 0
                                    

"HAIII GAISSSS!!!! KEJU MOZARELLA KHAS MALANGNYA KAKK!!!!!" Teriak Dinda, saat baru masuk kelas, membuat semua orang melirik padanya dan tertawa.

"Anjir siapa si itu ga kenal woy!" malu dina.

"dateng-dateng jualan, ngajak berantem?" ucap Angga.

"Hehe hai gais, hari ini gelap banget ya" ucap Dinda

"LEPAS KACAMATA LU OGEBB!!!" kesal kevin melihat Dinda seperti orang gila memakai kacamata hitam.

"Lah iya dah gue kok make kacamata ya, sejak kapan?" tanya dinda

"Mana gua tau bangsat" kesal Fatih.

"WOIIIIIII GAISSS AYOKKK KEKANTIN! AKU MAU BERAK NIH!" Ajak Dinda dengan suara toanya.

"Bacot lo babik!" kesal siska.

Setelah sampai kantin

"Buk!!! Pesen jus Friend dong!!!" Teriak Dinda semangat.

"Yeuh si kutil malah curhat." ucap Chelsea memutar bola matanya malas.

"Eheheheh canda buk, pesen yg kayak biasa aja ya" pesan Dinda.

"Jus Cabe + tomat?" tanya Buk Erni memastikan.

"Yoiii bukkk haus nih, minum yg asem-asem keknya enak hehe" cengir Dinda

"Yg bener ah neng" Ragu bu erni.

"Yaudah ganti aja, jus alpukat campur es jeruk ya."

"Hemm, terserah neng wae lah" pasrah Bu Erni, ia selalu heran dengan anak yg ada didepannya ini, absurd sekali.

Dinda pun segera ke meja yg sudah di isi dengan teman temannya.

"Woi! Kok ga ada kursi lagi si?! Gua duduk dimana anju!" kesal Dinda melihat bahwa sudah tidak ada kursi tersisa.

"Lantai masi lega and luas, duduk aja situ." ucap kevin santai.

"Jahat lo monyet!" kesal Dinda.

ia pun menggebrak Meja, membuat semua pasang mata tertuju padanya.

"ADA YG PUNYA KURSI KOSONG GAK?! GUE MAU DUDUK MASA GAADA SI, NGAKU SIAPA YG NGE GROGOTIN?! JANGAN JANGAN SAMBIL DI COCOL AMA SAMBEL RUJAK MANG OJAK?!" Teriak Dinda.

"Bacot njing noh kursi banyak nyet!" kesal Dina.

"Au tinggal ambil susah banget kek punyanya kursi pak rt." ucap kevin datar.

"Yaudah yaudah! Gausah muji-muji gitu kek! Gue kan seneng." ucap dinda sambil mengambil salah satu kursi.

"Eh minjem yak kursinya, kaga gua cemilin kok, gue kan udah beli batagor nih" ucap Dinda.

"Yaudah ambil tingga ambil njir" ucap Siswa diketahui bernama Cavin.

"Ouh tengkyu-tengkyu" ia pun segera mengambil kursi tersebut dan makan.

Sengklek SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang