berteman?

52 4 0
                                    

Baru satu hari anak-anak tampan itu disini, mereka sudah menjadi trending topik. Pastinya karena kegantengan mereka.

Telotet tetelolet..

Bel istirahat pun berbunyi, murid myrid di kelas XI IPA-2 Berhamburan pergi ke kantin. Menyisakan Geng sengklek dan empat cogan trending itu.

"Wehh, ajak kantin bareng yuuu, Mereka masih asik maen hape njir gapeduli ama dunia" bisik chelsea.

"Gimana anjir mau ajakinnya, deketinnya aja susah. Mukanya garang-garang tapi bikin gumush" ucap Dinda.

"Bacot njir tinggal samperin!" ucap Siska nekat menghampiri mereka yg sepertinya sibuk mabar.

"Permisi para Cogans, Gue sama temen-temen gue mau nawarin pergi ke kantin bareng, lo pada mau gak?" ajak Siska tanpa merasa malu.

"Ngapain lo ajak kita?" tanya salah satu dari mereka yg sangat dingin, Kevin.

"E-emm.. Ya-ya cuma nga-ngajakin aja s-si hehe" gugup Siska, nyalinya menciut mendengar suara dingin dari Kevin. Ck kek abis dari oven aja.

"Kevin jan kayak gitu! Em nama kalian siapa?" tanya Angga.

"KENALIN NAMA GUE DINDA PUTRI ASARI, UMUR GUE 17 TAHUN MAU 18 TAHUN, JENIS KELAMIN PEREMPUAN, HOBINYA GARUK TEMBOK, MAKANAN KESUKAAN BAKWAN HEHE" Semangat Dinda, menjelaskan secara detail tentang dirinya. Ya ampun bikin malu!

angga hanya ber-Oh ria, sambil tercengang melihat wanita seperti mereka.

"Terus yg lain?" tanya arka.

"HAAHH?!!! GUEEE SISSKAAAAA, CEWE PALING SYANTIK SEJAGAT RAYA, GUE JUGA SUKA BANGET AMA MENDOAN HEHE KENALIN" Semangat siska.

"Ouhhh iya kenalin gue Arka, seneng bisa kenalan sama lo" ucap Arka sambil tersenyum dan menyodorkan tangannya berniat bersalaman.

Siska yg melihatnya langsung mimisan:)

"Eeeehhh anjir lo kenapaaaa?!!" Panik Mereka.

"Aaaghuuu gapapahh abwangg" ucap siska ngaco.

"Bocah gila." kesal Dina. Bahkan Fatih hanya diam saja.

"Din, kita di kacangin ish kesel deh, kantin aja yok!" Iri Chelsea merasa tidak di notice oleh Kevin. Apa ia harus goyang dumang supaya Kevin meliriknya? Ya ampun.

"Yuk lah" pasrah Dina.

"Ehh! Lo berdua mau kemana?" tanya seseorang yg ternyata Fatih.

"WHAT THE FFFFFF--ASDHAJDJDKSLSH" Ucap Dina tertahan karena Chelsea menyumpal mulutnya dengan tissue.

"Jaga attitude nyet!" bisik chelsea, membuat Dina Nyengir.

"Emm kita mau ke kantin, abisnya doi GA PEKA." Ucap Dina mempertegas kata 'ga peka'.

"Oh yaudah sana." ucap Fatih singkat.

"Ish kesel dehh!!!" Gumam Dina.

"Bersyukur lo anjir, di notice elah!" Kesal chelsea.

"Yaudah ayo ke kantin" ucap datar seseorang yg sedari tadi diam.

"EH AYOOK BWANGG!!" semangat Chelsea mendengar suara Kevin.

Kevin hanya membalasnya dengan mendecak sebal, dan keluar kelas bersama ke tiga temannya.

"Ah asu, sama aja ditinggal-tinggal juga!" kesal Dina, padahal ia ingin jalan berdampingan dengan Fatih.

"Bersyukur cuk, nanti kita se meja sama mereka!" ucap Siska.

Mereka pun menyamakan langkahnya.

Membuat seluruh Siswa dan siswi yg melihat dan langsung bisik-bisik tetangga.

'Eh ngapain si tu geng pea barengan sama mereka?' bisik seorang siswa yg masi bisa terdengar.

'elah biasa, paling caper mentang-mentang sekelas!' bisik seorang siswa lagi.

"Heh! Kalo mau nyinyir di depan orang langsung dong! Jan dibelakang jingan!" sindir Dina, ia bisa mendengar semua gosipan Siswi-siswi alay bin lebay.

"Udah biarin aja si, mereka paling iri gabisa deket-deket sama ni Cogans!" Sindir chelsea kembali.

"Emang pad----" ucapan Siska terpotong.

"Lo kalo mau pamer mending jauh-jauh." ucapan dingin Kevin membuat mereka bungkam.

Mereka pun sampai di kantin.

"pada mau pesan apa? Gue yg pesenin"_ tawar Siska.

"Gausah kita mesen sendiri-sendiri aja" tolak Arka.

'Unch bebeb gue terbaek dah' batin siska senang.

Mereka pun pergi ke masing-masing stan penjual yg ingin mereka beli, setelah semua memesan dan kembali ke meja. Mereka pun mulai menyantap makanan masing-masing.

"Eh btw kalian keknya famous ya disini? Kok pada sebut kalian geng sengklek?" tanya Angga, memecahkan keheningan.

"ga tau juga sih, mungkin karna kepinteran kita hahaha" canda Dinda.

"Kita juga gatau si, karena pas waktu itu si siska pernah salah mesen makanan, dia mau beli bakso, eh malah pergi ke stan Somay, ya jadi pada ngira kita-kita sengklek." jelas Dina.

"Ouhh gitu, kayaknya seru berteman sama kalian" ucap angga sambil tersenyum manizz.

"Gausah temenan sama mereka, gue gamau ketularan pea!" tolak Kevin ketus.

"Kenapa? Mereka asik kok" setuju Arka.

"Fatih, lo mau kan berteman sama mereka?" tanya Arka.

"Serah lo pada aja" ucap Fatih singkat.

"Oke mulai sekarang kita temenan!" Ucap Angga.

"Eh gue enggak ya anjir!" tolak Kevin.

"Yaudah maen aja sono ama gundu!" sarkas Fatih.

"Yeiyyy!! Makasih kalian!" senang Geng sengklek.

'Padahal mah maunya pacaran:)' batin para cewe senglek.

Sengklek SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang