1.| Cha Eun Woo

54 3 0
                                    

Hari itu tengah malam jam sudah menunjukkan pukul 00.38 dan eunwoo baru saja pulang dari lokasi syutingnya.

Dia memang memiliki jadwal lebih banyak daripada member Astro yang lain.

Setelah sampai drom ia segera masuk, ia ingin mandi dan setelah itu tidur.

Baru saja masuk, eunwoo dihampiri oleh seekor kucing, roa kucing moonbin.

Eunwoo berpikir sebentar, bukannya didorm tidak boleh membawa hewan peliharaan? Lantas kenapa moonbin membawanya?.

Kucing itu mengeong, sepertinya kucing itu lapar, jadi ia putuskan akan memberi kucing itu makan terlebih dahulu, baru ia akan mandi dan tidur.

Ia membawa kucing itu kedapur, ia lihat persediaan makanan didalam kulkas, ada daging juga ikan, iapun memutuskan untuk menggoreng ikan saja.

Setelah selesai ia langsung memberikan ikan itu pada kucingnya, kucing itu mengeong kesenangan, sepertinya bin lupa memberi makan pikir eunwoo.

Iapun bergegas masuk kekamarnya bisa ia lihat Myungjun sudah pulas sekali tidurnya, iapun menyimpan tasnya dan segera mandi, setelah selesai mandi ia segera tidur, ia sudah mengantuk.












Pagi tiba, seperti hari-hari sebelumnya, Rocky sudah stay didapur, ia sedang membuat kopi, teh juga sandwich.

Sanha lagi mandi, Myungjun udah duduk dikursi meja makan, dia minum teh sambil main handphone dan disebelahnya udah ada eunwoo dia juga sama lagi main handphone bedanya eunwoo minum kopi buatan Rocky.

Moonbin baru aja keluar dari kamarnya, dia baru aja bangun tidur biasanya moonbin akan bangun jam 7 tapi ini jam 6 sudah bangun.

Pelakunya adalah jinjin, ia tadi habis mandi dan liat moonbin masih ngorok dikasurnya, ide jahil muncul ia balik lagi kekamar mandi terus bawa air.

Jinjin menyipratkan (eh bahasa indonya apa y? xD) terus setelah itu ia guyur air itu pada moonbin dan alhasil moonbin seketika bangun.

Jadi moonbin keluar dengan baju juga rambut basah.

Ngomong-ngomong soal moonbin, eunwoo ingat kucing semalam.

"Bin, kucingmu kemana sekarang?" Tanya eunwoo

Moonbin yang baru aja duduk disebelahnya mengernyit bingung, "kucing? Ya diapartemen lah."

Giliran eunwoo yang bingung bukannya semalam ia baru saja memberi kucing bin itu makan? Ia lirik kearah dapur wadah tempat makan kucing bin yang semalam hilang.

"Ky, wadah yang dideket kulkas udah dicuci?"

Rocky noleh, terus dia ngegeleng. "Gak ada wadah disitu Hyung."

Lah? Jelas-jelas semalam ia habis memberi kucing bin makan, kalo bukan kucing bin lantas siapa?






☠️e n d️☠️

Haloo aku back dengan membawa genre horror (^∇^)ノ

Semoga syuka ya ^^

Nanti aku bikin cerita request, kalian bebas komen disana ^^

Yang punya pengalaman horror bolehlah share pengalamannya, sekalian jadi refrensi.

Tinggal kirim pengalaman kalian lewat DM aja diwattpad ╰(^3^)╯


Vote and komennya yes!

C u~

resepmakananbin

ASTRO | Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang