―seven.

365 119 14
                                    

"kemana lagi lo sung? hobi banget bolos latihan," hyunjin mencegat jisung yang hendak keluar kelas. "gantiin gue dulu lah, masih sakit ni kaki."

"sori banget, gue masih ada urusan kayak kemaren," jisung tampak terburu-buru. "gue nggak ikut latihan lagi, tapi ada si sanha gantiin posisi—"

bug!

"anjing kalo lo emang ga niat latihan nggak usah pake daftar turnamen segala lah sung, palsu lo," hyunjin geram, lalu menatap jisung yang meringis di hadapannya. "nggak usah ngasih harapan buat yang lain, bantu lah gue yang udah bikin rugi tim kita kemaren—"

"kalo bukan sahabat gue yang sering masuk keluar rumah sakit gue juga bakal rajin latihan, jin," bela jisung. "tolong ngerti lah, keluarganya sibuk banget sampe kayak nggak bisa ngurus dia."

"cewe?"

"ya iya lah, lo pikir? kalo—"

hyunjin melenggang pergi tidak peduli, meninggalkan jisung yang hanya bisa mengacak rambutnya kasar. lelaki itu kembali menghampiri lokernya, berniat mengambil sesuatu di sana.

"gila, sticky note kuning ini lagi? nggak bosen apa dia?" hyunjin reflek memutar bola matanya malas . "penasaran juga gue lama-lama, mau gue ajak ribut ntar kalo ketemu orangnya."

hai hyunjin, gimana kakinya hari ini?
udah membaik?

semoga kamu cepet sembuh ya,
kita sama-sama lagi sakit tapi
hyunjin pasti lebih hebat,
pasti bisa sembuh lebih cepet deh

semangat! ♡♡

- k.

"sok akrab anjir," sungut hyunjin pelan. "ini k apa-apaan lagi? bikin inisial lu biar gue nggak gampang tau?"

 "ini k apa-apaan lagi? bikin inisial lu biar gue nggak gampang tau?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[#1] sticky notes | hwang hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang