Eunha bebas keluar masuk apartemen jungkook karena ia sudah diberitahu jungkook mengenai password apartemennya pas awal masa pacaran.
Eunha cukup tau pacar kesayangannya itu kalo hari minggu pasti masih molor dan males malesan sekedar buat beli makan keresto depan gedung apartemen. Maka dari itu ia sengaja membawa paper bag berisi makanan untuk sarapan jungkook.
Diambang pintu eunha melepas sepatu dan mengganti dengan sandal rumah yang sudah disediakan jungkook untuknya.
Eunha berjalan mendekati kamar jungkook. Ia hanya menggeleng gelengkan kepala melihat jungkook yang masih bergelung di bawah selimut.
" bangun bee udah siang ". Kata eunha sambil mencium bibir jungkook sekilas.
Jungkook hanya bergumam dan melanjutkan tidurnya kembali.
Eunha menaruh paper bag di atas meja dapur lalu mengeluarkan isinya kedalam piring.
Dia menengok ke pintu kamar jungkook yang terbuka.
Dengan kesal eunha menarik selimut nya hingga menimbulkan suara decakan dari mulut cowo itu.
" apa sih yang ? ".
" bangun ihh udah siang! ". Eunha menghentak hentakan kakinya kelantai.
Mau tak mau jungkook harus bangun sebelum eunha makin kesel dibuatnya.
" lima menit lagi ". Kata jungkook sambil memperlihatkan kelima jarinya..
Dan seketika eunha melihat apa yang ada di punggung tangan jungkook.
Mata eunha menyipit seraya mendekati jungkook yang masih duduk di kasurnya.
" ini apa ? ". Tanya eunha sambil memegang tangan jungkook.
" hmm "..
" ini apa bee.. Kemarin perasaan belum ada ".
" iyalah . Orang buatnya tadi malem ".
" buat apa coba tangannya di giniin ".
" apa sih yang.. Orang cuman tato doang ".
" aku ngga sukaaaa. Kemaren aku masih ngebolehin kamu pake anting yahh.. Tapi kalo ditato gini aku ngga mauuu ". Rengek eunha pada jungkook.
" ngga cuman aku doang yang. Jimin juga pada buat kok ".
" kenapa kamu ngikut ngikut si bambang. Kalo jimin nyebur ke laut jangan jangan kamu ikutan nyebur kali ".
" dih ngga lucu ".
" lagian siapa si yang lagi ngelucu. Aku lagi marah ya sama kamu ".
" marah kok ngomong ".
" iihh pokoknya hapus yang. Ilangiinn ". Kata eunha yang matanya mulai berkaca kaca.
" gimana ngilanginya, orang ini permanen ".
" ngapain si kamu ngga tanya aku dulu. Nanyain pendapat aku ".
Eunha memilih duduk dipojok deket jendela dengan raut muka yang bener bener ngga enak.
Sedangkan jungkook menatap eunha sambil mengenakan kaosnya.
Bangsat batin jungkook
Ponsel jungkook bergetar . Pesan line masuk.
Jimin
Giman sat cewe lo suka tato nya
Ngambek dia
Haha makan tuh amukan
Bangsat lo ..
.
.
.
.
.
.
Jungkook mendekat ke arah eunha. Dia mengacak pelan rambut gadisnya. Dan mencium nya dengan penuh kasih sayang." maaf dehh. Besok besok apa apa aku mau nanya kamu dulu ".
" aku lagi marah nya sekarang ya bee ".
" terus gimana dong.. Mau tangan aku dipotong emangnya ?? ". Tanya jungkook lembut.
" ihh ya jangaann.. Engga mauu ". Jawab eunha sambil memeluk pinggang jungkook dengan kedua tangannya.
" ya udah makannya jangan marah mulu. Aku laper yang. Kamu bawa makanan apa tadi ?? ".
" nasi goreng ayam ".
" waaahh.. Pengertian banget pacar ku ini ". Kata jungkook mencium puncak kepala eunha gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
jjk x eunha ( Eunkook ) - Revisi
Fanfictionkisah cinta kedua anak remaja yang kuliah di fakultas dan jurusan yang sama.