10

264 47 0
                                    

Setelah melarikan diri, Jungkook baru menyadari bahwa Jiwon adalah saudari Sohyun. Kini keluarga Kim menjadi ancaman bagi dirinya. Sohyun juga sama, gadis itu menjadi terancam karena kini diambang keraguan akan perasaannya antara Jungkook dan Taehyung. 

Jiwon yang mendapat panggilan dari ayahnya kembali berakting layaknya Kim Jiwon yang tangguh dan licik, seperti itulah dirinya. Semua tentang Jungkook tidak pernah ia ceritakan pada ayahnya sekalipun tempat tinggal pria itu, Jiwon berjanji untuk tidak melukai Jungkook sedikit pun. Baginya pria itu sangat berarti, namun ia sudah terlanjur memasuki dunia gelap bersama ayahnya. 

Kehidupan, hubungan, dan kesakitan masa lalu mulai terulang lagi tahun ini. Sohyun harus bisa mengatasi semuanya untuk menjaga orang-orang yang dicintainya dari tangan ayahnya. 

.

.

.

Sohyun kini sedang membantu nyonya Jeon di dapur ajaibnya, keadaan retoran tidak terlalu ramai tapi gadis itu tetap saja keras kepala ingin membantunya. Nyonya Jeon yang melihat itu tampak senang, jika saja ia mendapatkan anak perempuan pasti kini sudah berwarna hidupnya. Mengurus Jungkook saja sudah setengah mati, hanya untuk memarahi dan menasihati bocah itu perlu berjam-jam bahkan hingga bertahun-tahun untuknya untuk dapat membesarkan Jeon Jungkook. 

"Kenapa kau baik sekali eoh?" ucapnya membuat Sohyun tersipu malu. 

Di tengah keramaian Jungkook muncul dan segera menemui Sohyun. 

"Eomma, aku harus bicara dengannya." ungkapnya membuat sang ibu hampir melontarkan kata-kata mutiara karena anak itu kasar pada wanita. 

"Gwenchana, dia masih akan hidup. Nanti aku kembalikan!" ucapnya menarik Sohyun keluar dari restorannya. 

"Aigoo, sampai kau kembali nanti, kepalamu akan kugantung di jemuran Jungkook." gumam nyonya Jeon melirik perilaku anaknya yang satu itu. 

Mereka duduk berhadapan di kamar Jungkook, gadis itu kebingungan dengan tingkah laku Jungkook yang begitu panik. 

"Sohyun dengarkan aku, Jiwon dan ayahmu merencanakan sesuatu. Targetnya adalah dirimu, namun ini sangat berbahaya. Kupikir kita harus menghancurkan pernikahan mereka, kau tahu apa yang kumaksud kan?"

Sohyun yang mendengar itu pun terkejut, Jungkook mengetahui semuanya. 

"Kau sudah tahu identitasku?" 

"Kau gila. Kau agen Kim Sohyun! Keluargamu mengincarmu karena data itu!" 

Jungkook membalas dengan amarah yang menggebu-gebu, namun bukan waktu yang tepat untuk meminta penjelasan. 

"Kau ingin aku merebut kembali ahjussi itu bukan? Lalu apa yang akan kau lakukan?" tanya Sohyun.

"Aku akan mengalihkan perhatian mereka." 

"Bagaimana caranya kau melakukan itu?" tanya SOhyun tidak percaya, namun Jungkook membuat wajah yang mengerikan baginya. Wajah pedofil terpajang saat ini membuat bulu di sekujur tubuh Sohyun berdiri. 

"Aigoo, baiklah aku percaya padamu. Jangan mengacaukan, ingat itu Jeon!" ungkap Sohyun. 

.

.

.

Jungkook kini sedang mempersiapkan mentalnya untuk menemui Jiwon, tak lama akhirnya JIwon sampai juga di restoran nyonya Jeon. 

"Apa yang ingin kau bicarakan padaku?" tanya Jiwon yang tidak ingin basa-basi,

"Bisakah kau membiarkan Sohyun dengan Taehyung, kembalilah padaku."

OUR SECRET √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang