Na Jaemin dan Jung Jaehyun. Siapa yang menyangka bahwa mereka adalah kakak beradik? Marga saja berbeda, bagaimana mungkin mereka kakak beradik.
Keluarga Jung terdiri dari Jung Appa, Jung Eomma, Jung Jaehyun, serta Jung Jaemin. Jung Jaemin? Iya, benar. Na Jaemin dulunya adalah Jung Jaemin.
Dimana kisah ini dimulai? Well..
Pertama, terdapat sebuah keluarga bermarga Na. Na Jaeyoon dan istrinya, Han Jieun serta tiga orang putri. Ada si kembar yang bernama Na Jaehee dan Na Jaea, dan si bungsu yang bernama Na Jaehwa.
Pada tahun 1993, Na Jaehwa menikah dengan anak sulung keluarga Jung yang bernama Jung Minhyun karena perjodohan antara anak dari Na Enterprise dan Jung Enterprise yang sudah dijanjikan oleh orang tua mereka sejak sebelum mereka lahir.
Kebetulan Na Jaehee dan Na Jaea sudah menikah sehingga hanya tersisa Na Jaehwa sedangkan, adik-adik Jung Minhyun belum cukup umur, Jung Jihyun yang berumur 18 tahun dan Jung Dohyun yang berumur 16 tahun. Saat itu, Na Jaehwa dan Jung Minhyun sama-sama berumur 21 tahun.
Setelah empat tahun menikah, mereka memutuskan untuk memiliki seorang anak akibat desakan dari Na Jaeyoon dan Jung Sunghyun, ayah mereka. Di tahun 1997 tanggal 14 Februari, Jung Jaehyun pun lahir.
Kemudian pada tanggal 13 Agustus tahun 2000, Jung Jaemin pun lahir. Jung Jaemin, anak yang dibenci Jung Minhyun.
Lalu mengapa Jung Jaemin dapat berubah menjadi Na Jaemin?
Berbeda dengan Jung Minhyun, Na Jaehwa sangat menyayangi Jung Jaemin. Na Jaehwa tidak kuat dan tidak suka melihat Jung Jaemin yang sering diabaikan ayahnya, dicaci maki, bahkan diberi pelajaran yang tidak cocok untuk anak kecil seumurannya. Na Jaehwa sangat muak saat melihat Jung Jaehyun yang selalu dibanggakan ayahnya, disayang, hingga sering dilimpahi hadiah yang bahkan belum bisa digunakan olehnya. Na Jaehwa ingin memisahkan Jung Jaemin dari Jung Minhyun untuk menghentikan luka yang setiap hari bertambah.
Namun ketika melihat tatapan penuh kasih sayang dari mata kecil Jung Jaemin, Na Jaehwa memutuskan untuk menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik terlebih dahulu.
"Apa anda tidak bisa bersikap lebih baik kepada anak saya?" tanya Na Jaehwa.
"Anak anda? Si Jaemin maksudnya? Saya tidak menyayanginya."
"Itu letak masalahnya. Dia juga anak anda, tolong sayangi dia seperti anda menyayangi Jung Jaehyun."
"Untuk apa?" tanya Jung Minhyun dengan dingin.
Selain umur yang sama, Na Jaehwa dan Jung Minhyun memiliki dua kesamaan lainnya. Keegoisan yang berlebih dan sikap pilih kasih.
"Saya ingin anda menyayangi Jaemin! Itu saja!"
"Kalau begitu, saya ingin anda juga lebih menyayangi Jaehyun!"
"Sayang bagaimana lagi? Saya selalu memberinya makan!" teriak Na Jaehwa sambil menunjuk ke arah dapur.
"Beri dia perhatian! Anda selalu mengabaikannya dan hanya memperhatikan Jaemin!" balas Jung Minhyun.
"Saya tidak mau sebelum anda menyayangi Jaemin!"
"Kalau begitu saya juga tidak mau!"
Keduanya berpisah walaupun sebenarnya tidak pernah mengatakan 'bercerai'. Secara hukum keduanya masih bersama. Tentunya, Jung Minhyun membawa Jung Jaehyun bersamanya dan Na Jaehwa membawa Jung Jaemin bersamanya.
"Jung Jae- ah tidak, Na Jaemin itu namamu sekarang."
Na Jaehwa menghapus semua kenangan tentang keluarga Jung dari hidup Na Jaemin termasuk kakaknya, Jung Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jae Brothers - NCT
Fiksi Penggemar"Kamu suka kak Jaehyun?" "Hm nggak.." "Terus kenapa kamu terima?" "Gapapa, nyoba aja. Kali cocok kan?" "Iya tapi kenapa harus kak Jae sih?" - Dari dulu, kak Jaehyun selalu menang. • Dari dulu, Jaemin gak pernah dibebani.