Ini hari ketiga dan mereka udah ngelakuin banyak hal,nggk usah disebut ngapain aja, authornya mls bgt:v
Hari ini bunda bilang sama Leo supaya pembantu di villa nggk usah dateng,bunda bilang mau masak sendiri buat se-villa katanya pengen aja,tadi pagi bunda juga udah belanja banyak bgt buat sarapan sama makan malem nanti. Siangnya ayah ngajak makan diluar,pengen makan ketupat tahu dan katanya Leo,ada tempat yg jual ketupat tahu enak bgt,nggk jauh jg dari villa cuma depan gapura,tinggal nyebrang jalan aja nyampe,kesananya jalan kaki biar kata panas kalo jalan bareng² kan nggk berasa.
.
.
.
Sorenya ga disangka Saga dateng bawa makanan banyak banget Katanya tadi Saga masak kebanyakan terus dibawa ke Villa Untung aja bunda Belum sempat masak kalau udah mungkin kebanyakan. Iya,kemaren abis kejadian Saga nganter pulang Lia,Leo tuh bingung ngeliat Saga pikirannya kaya kenal tp siapa,abis mikir lama trs dia inget waktu kecilkan Leo sering kesini nemenin kakeknya kalo libur sekolah dan temennya tuh Saga yg nemenin Leo main kesana kesini tp waktu Leo masuk SMP udah nggk pernah lg nengokkin kakeknya jadi lupa dan sekarang ketemu lg padahal waktu mau Dateng nggk ada kepikiran bakal ketemu temen lama yg beda 2 thn ini.Saga bawa opor ayam,gini² Saga jago masak kan dirumah cuma berdua sama bapaknya jadi harus bisa masak.kemaren sempet cerita sama Lia,katanya nanti abis lulus mau nglanjutin sekolah di kota,ibu sama kakaknya udah duluan kesana karena kakaknya udah keterima dikampus impiannya dan harus daftar ulang.
Mumpung udah mau adzan Maghrib, Saga diajakin sholat sama makan mlm di villa aja dan langsung diiyain sama Saga ya soalnya dirumah sendirian, bapaknya ada urusan sama pak RT nggk tau selesainya kapan jadi Saga kirim WhatsApp bilang mau makan bareng temen lama.
"Pada wudhu gih,udah adzan tuh"ayah udah siap,pake sarung sama kopiah tinggal nungguin yg lain,mau sholat ke masjid yg jaraknya cuma tiga rumah dari villa. Yg cewek sholat dirumah kecuali Icha yg lg haid. Kalo Leo sama Huani mereka berdua emang bukan muslim jadi udah otw ke rumah Kakek dari sebelum adzan sampe nanti makan malem,beda lg sma Michelle yg lg baca Alkitab nya dikamar.
.
.
.
Chano gabut abis pulangdari masjid,mau main PS nggk ada temen kan Leo blm pulang trs Rendi lg ngaji dikamar,mau ngajak mas Jojo tp masih sibuk telponan takut gannggu,kalo sama Jino nggk seru kalahan Mulu, Chano milih main sama yg seimbang."Saga,lu bisa main PS nggk?"ngelihat Saga yg lg duduk didepan TV nggk ngapa²in langsung diajakin sp tau sepadan,"bisa bang,hayuk mah kalo mau main" Saga udah berdiri aja siap diajakin main,"ydh gass" mereka berdua langsung ke kamar, timbang nungguin isya' nggk ngapa²in mending main PS bentar.
.
.
.
Bunda sibuk nyiapin lauk dimeja dibantuin Lia abis beresin mukena sama Michelle yg baru aja turun dari kamar.Makan malem udah siap tinggal manggil, Leo sama Huani juga udah pulang.
Makan malem berjalan dengan dentuman sendok garpu yg beriringan tak ada yg bicara semua fokus pada makanannya masing².
Selesai makan,Lia langsung ngeglendot Gesang nggk mau bantuin bunda beresin meja biar Icha aja yg bantuin katanya.
"Lia mau nnton horor dong sang"ringikan yg sebenarnya tak pernah Gesang suka,"nnton apasih,emg brani?"tangannya tak pernah lepas dari helaian rambut Lia yg sedari tadi bersandar di dada gesang, "kan ada kamu" sambil senyum matanya menghilang tertelan kelopak matanya, "nnton Sara Wijayanto aja,mau?" Belum Lia jawab Gesang udah ganti channel tv jadi YouTube langsung nyari channelnya Sara Wijayanto dan mengeklik salah satu videonya yg menurut Gesang yg serem.
Tadinya Saga mau pamitan sama Lia tp lg asik nnton yaudah dia langsung pulang. Teduh yg bosen dikamar akhirnya turun,tp...
Sampe kapan gw nggk bisa move on...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GESANG & TEDUH [ JENO & JAEMIN ] ✔️
Teen Fictionmungkin lazim cinta segitiga,tp aku ingin sedikit menceritakan kisah mereka yang harus berakhir tragis ditengah jalan. . . . . . .