14

67 6 3
                                    

sekarang Lia membaik namun masih tidak ingin bertemu mereka tp pikirannya ingin menemuinya.

hari ini libur hari minggu.suasana rumah sepi karena bunda dg ayah sedang mengunjungi nenek,sedangkan Jojo pergi berkencan, Lia dirumah sendirian. ingin pergi keluar tp raganya memilih dirumah menonton film sambil rebahan di kamar sebelum pikiran ingin menghubungi Gesang untuk datang.

greentea💚

bisa kerumah nggk?
08.09

otw
08.11

tak harus menunggu lama Gesang untuk datang, 15 mnit cukup untuk sampai dirumah Lia.

"assalamualaikum,"pintu pun dibuka Lia.

satu hal yg ingin Gesang lakukan sekarang adalah memeluk Lia.selama hampir seminggu tidak menyapanya,melihatnya tersenyum bahkan sekedar berpas²an pun tidak mengingat Lia tidak ingin bertemu dgnya tp sekarang rindunya sudah terbayar.sebenarnya Gesang blm tau alasannya knp Lia tidak mau menemuinya tp Gesang selalu mencari waktu yg tepat untuk menanyakannya.

diam, selama 15 mnit mereka hanya diam menatap tv yg menyala dg Lia yg bersandar dibahu Gesang dan memeluk tangannya sedangkan Gesang masih dirundung bingung. ingin menanyakan tp ragu, jujur Lia jarang sekali berbohong tp kali ini Gesang yakin jika saja dia menanyakan pasti jawaban itu bohong. belakangan ini Gesang selalu berpikir apa ini karena Ganes kemarin?, memang Gesang tidak pernah tau Ganes itu sahabatnya Lia, yg Gesang tau dulu hanya Lia sering bersamanya namun mereka bukan sepasang kekasih, sebatas itu.

"Sang.." akhirnya Lia buka suara yg dibalas dg dehaman

"aku mau kita break dulu" Lia bahkan tanpa berpikir lgi mengucapkan kata 'break' ,tentu itu membuat Gesang kebingungan,aneh selama ini tak ada yg bermasalah dg hubungannya tp secara tiba² Lia menginginkan break. ingin marah tp tak tau siapa yg salah,hingga Gesang ingat kejadian yg lalu munculnya Ganes.

"ngomong apasih?" Gesang masih mau berpikiran positif, mungkin saja hanya salah dengar. jujur jika yg diinginkan Lia seperti itu perasaan kecewanya bukan pada Lia melainkan dirinya sendiri yg tidak becus menjaga Lia mungkin.

sekarang mereka duduk berhadapan,Gesang ingin mencari kebohongan dimata Lia namun hasilnya nihil, Lia tak berbohong padanya hanya mata berkaca² yg ia lihat.

"aku ada salah ya?, kasih tau dong kalo aku salah nggk tiba² minta break kek gini" Gesang mencoba untuk tidak emosi, berusaha mendapatkan keyakinannya kembali. "aku capek, aku mau kita istirahat sang, berhenti memperdulikan satu sama lain, aku nggk minta putus cuma istirahat nggk lebih." dan air mata yg terbendung skrg sudah mengalir,setetes dua tetes menjadi deras. "gara² dia kan?!, gara² Ganes kmu jdi kaya gini!, tolong dong hargai perasaan aku. dia cuma pendatang ya," pada akhirnya Gesang tidak bisa menahan emosinya lg membuat Lia semakin terisak. lelah, hanya lelah bukan untuk berpisah melainkan ia ingin istirahat bukan karena orang lain.

mereka berdua diam. Gesang masih menatap Lia tajam penuh tanda tanya sedangkan Lia tak berhenti menangis. berat rasanya jika harus jujur dg keadaan sebenarnya, tp itu pasti akan terjadi suatu saat nanti.

"maaf, tp jujur ini nggk ada hubungannya sama Ganes. ini tulus dari hati aku yg pengen istirahat bukan karena ada orang lain" mencoba untuk tetap tegar tp nyatanya tidak sanggup Lia lakukan, "tapi nggk gi-" ini pertama kali untuk keduanya, Lia mencium Gesang tepat dibibirnya. terkejut?, tentu Ganes terkejut, padahal ia sudah berjanji akan mencium Lia setelah mereka sah didepan penghulu jika itu terwujudkan tp Lia mendahuluinya hanya untuk membuat Gesang diam.






























"bukan cuma hatiku yg lelah, ragaku juga lelah harus terus berjuang." - Lia

🌷



Tbc.








otw end gaes:)
sebenernya aku udah bosen bikin cerita ini jadi buntu trs mau aku gimanain,ya udalah aku cepetin aja:v

soalnya aku bosenan gaes:"

GESANG & TEDUH [ JENO & JAEMIN ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang