The Omega Prince and The Ice Crown Prince

1.6K 216 26
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

.

Pertemuan kedua Min Yoongi dan Park Jimin berlangsung kurang mengenakkan. Semua bermula dari peristiwa paling krusial bagi seorang manusia serigala akhirnya terjadi pada Jimin. Diusianya yang ke lima belas Jimin mengalami titik balik kehidupannya.

Park Jimin putra Hanryuu akhirnya mengalami heat pertama.

Waktu itu bulan purnama, malam telah larut, istana telah sunyi senyap namun bilik sang pangeran bungsu mulai ribut oleh rintihan perih dan suara gusar.

Jimin merasakan panas tak tertahankan. Entah dari luar ataukah dari tubuhnya sendiri Jimin sungguh tidak mengerti. Selimut telah dia sibak, pakaian tidur telah dia buka semampu yang tangannya bisa lakukan sebelum meremas sepray guna melampiaskan perih yang membelenggu badan tertutama di bagian perut dan selangkangan.

"AARGH!"

Taring mencuat tajam. Pupil Jimin berubah keemasan dan menyala terang. Kemudian rintihannya tidak terdengar lagi seperti suara manusia namun sudah seperti geraman serigala. Lalu pemuda itu melolong nyaring tak tanggung-tanggung seolah-olah berusaha memberitahu kepada dunia betapa tubuhnya mendamba sentuhan ataupun dimanja.

Sosok Yoongi langsung terbayang. 

Meskipun selalu rutin saling berkirim surat tetapi sayangnya sampai sekarang mereka belum kunjung memiliki kesempatan untuk dapat berjumpa langsung bertatap muka. Kalung pemberian sang alpha Jimin remas sejadi-jadinya, rintihannya lalu terdengar bak tangisan pilu. Kenapa Yoongi tidak ada di dekatnya sekarang. Kenapa Yoongi tidak membelainya sekarang. Kenapa Yoongi tidak membisikkan kata-kata menenangkan.

Dan kenapa kesadaran Jimin kian lama kian dikuasai oleh sisi serigalanya.

Pikiran Jimin menjadi kacau tak menentu, membuatnya tidak mengerti bahwa apa yang terjadi dengan dirinya sekarang adalah heat. Puncak masa birahi seorang omega, saat setinggi-tingginya hasrat untuk dikawini. Ketika sisi serigala lebih mendominasi. Ketika kepala hanya dipenuhi oleh hubungan intim. Ketika omega hanya ingin dimasuki dan dipenuhi.

Pada umumnya heat berlangsung selama lima-tujuh hari dengan tiga fase berbeda yaitu, fase awal; saat sisi serigala mulai merengek minta menngambil alih, fase puncak; saat sisi serigala telah benar-benar mengusai, dan fase akhir; saat sisi manusia mulai kembali hingga akhirnya heat benar-benar selesai. Terjadi setiap tiga atau lima bulan sekali, atau hanya satu kali dalam setahun tergantung masing-masing omega. Untuk heat pertama akan berlangsung lebih singkat namun butuh waktu lama bagi omega baru untuk menyesuaikan diri pasca heat pertama itu terjadi.

Heat pertama juga heat yang paling terasa menyakitkan karena organ dalam akan berubah drastis, menyesuaikan dengan status kedua yang didapatkan. Kemaluanpun juga begitu menyusul hormon, aroma, mental dan juga pikiran serta segala sesuatunya yang tak lagi sama saat sebelum mendapatkan status kedua.

Jimin telah diberitahu tentang semua itu sejak usianya menginjak tiga belas tahun. Tetapi seluruh pengetahuan serta pemahaman tersebut seolah terhapus bersih dari kepala Jimin karena sekarang pikirannya sudah tidak dapat terkontrol lagi.

THE TALE OF PRINCE JIMIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang