fotografi In luv

303 10 0
                                    

"1 2 3....okey bagus girls" ucap salah satu pemotretan blackpink.
Yaa sekarang blackpink sedang melakukan pemotretan untuk majalah.

"baiklah, pemotretan hari ini selesai, kalian boleh istirahat di dorm dulu. Dan ingat kita bsk melanjutkan nya" jelas seorang pemotret.

Lalu blackpink sebentar duduk di salah satu bangku lebar di ruangan YG.

"huuuhh, capek bgt gw" ucap rose sambil membuka sepatu nya.

"hadehhh gw jugaa " ucap jennie sambil menghempas kan badan nya ke bangku tersebut.

"oiyya lis, bukan nya lu mau pergi hangout bareng jungkook" tanya jisoo sambil menggenggam benda pipih nya.

"iya eonnie,tapi jungkook blm nelfon gw" kata lisa.

Tiba² Ponsel lisa berbunyi.

Jungkook is calling

"yeobasseo"

"jungkook -ah ada apa menelfon"

"hmm, lisa sebenarnya gw mau ngajak lu pergi hangout, lu masih ingat kan? "

"ohh paboo, gw ingat kok"

"ywd, kita berangkat sekarangnee? Gw jemput lu"

"Nee,khamsamiddah bye"

Telepon pun putus, lisa menatap ke 3 eonnie nya yg juga sedang menatap nya.

"hm, eonnie gw mau di jemput jungkook buat hangout itu" jelas lisa

"ywd, tiati lis" kata jennie

"awas ada media loh"serang rose

"jangan plg malam² bgt lisaa, awas aja plg tengah malam gw gk akan ngasih nasi jatah sn lo" ancam jisoo

"hmm ne eonnie,gw pergi dulu yaa.
Jungkook udh kirim line katanya udh ada di depan" kata lisa.

"ywd, ke bawah nya bareng aja, kita jg mau plg" ucap rose

Lalu lisa menggangguk, mereka menaiki lift berrsama.saat sampai di parkiran bawah tanah supaya tdk ketahuan media. Ke 4 member blackpink bertemu jungkook yg sedang melambaikan tangan.

"jungkook, udh lama lo nunggu gw? "tanya lisa

"enggak kok, ehh anyyeong noona"sapa jungkook pada ke 3 member blackpink sambil membungkukan badan.

"jungkook jgn plg terlalu malam nee?  Lo harus jaga lisa" jelas jisoo perhatian.

"baik noona, gw bakal jaga lisa biar gk hilang. Ywd, lis naik sini kita berangkat" jawab jk

Lizkook sudah ada dalam mobil, setelah berpamitan dgn ke 3 member blackpink, jk mengemudi kan mobil nya dgn sedang saja.

"hmm, kook. Kita bakal hangout nya kemana? " tanya lisa sambil melirik jungkook.

"gw mau bwk lo ke gwanchane, desa yg memiliki gunung salju dan pantai di sebelah. Kan bakal bagus tuh hangout disana"jelas jk

"woww, bakal bagus dong foto² yg kita ambil" kagum lisa

Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit, mereka sampai tdk lupa dgn penyamaran mereka agar tdk ada media yg tahu.

"wowwww, bagus banget Jungkook" ucap lisa girang dgn mata berbinar

"hahahahh" jungkoom tertawa gemas sambil menepuk pucuk kepala lisa yg membuat lisa menjadi malayang jika di perlakukan seperti itu.

Lalu mereka memilih tempat pengambilan foto yg bagus.

"oke lis, gw bakal ngajarin gmn cara menjadi fotografi bagus kayak gw" ucap jungkook dgn pedenya.

Lisa yg mendengar itu hanya tertawa, menggemaskan pikir nya.

"kecerahan nya itu harus pas dgn cuaca gambar yg mau Lo poto,terus jgn ngambil gambar dgn pasangan gambar tdk masuk" jelas jungkook

Lisa mendengar nya dgn seksama, dia seperti nyaman bersama jungkook.

"baiklah, mari kita coba ngambil fotonya.

Jungkook mencoba memberi contoh pada lisa cara dia mengambil gambar.

Cekrek

"ini dia hasil nya" ucap jungkook smbl tersenyum.

"MWOO! Ini sangat bagus jungkook-ah. Wow gw kagum bgt sm lo"ucap lisa sambil memandang foto hasil dari jepretan jungkook.

"hahaha, sekarang lo coba yaa?"kata jungkook sambil menyerahkan kamera nya. Lisa mengambil dan mencoba mengambil gambar yg pas dan mencoba bagus seperti yg jungkook buat.

"apakah seperti ini? " tanya lisa

"kurang lurus lisa" jwb jungkook

"bagaimana? "tanya lisa kebingungan.
Lalu tanpa sengaja jungkook memegang tangan lisa yg sedang memegang kamera nya. Lisa terkejut.

"seperti ini lisa" jelas jungkook sambil meluruskan kamera yg dipegang oleh lisa.
Lisa menatap jungkook, tatapan mereka bertemu apalagi tangan mereka masih bersentuhan membuat lisa gugup jika berada di posisi ini.
Cukup lama bertatapan. Jungkook iseng dia meniup wajah lisa supaya sadar dari lamunan nya.

"e.. Ehh,ohh gini iya lurus yaa?" lisa gugup

"hahahah lo gugup yaa? " tanya jungkook Iseng.

"ma.. Mana ada yaa" kata lisa mengelak.

Lalu lisa mengejar jungkook, dan terjadilah kejar²an. Jungkook sambil tertawa krn di kejar oleh lisa sedangkan lisa berteriak kencang memanggil nama jungkook.
Mereka menikmati masa itu di gwencahe yg indah.

...................

Jangan lupa jejak nya💜

Mian singkat heheh😁

Maknae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang