Bangtan❤

310 9 0
                                    

Bangtan pov

"jungkook pulangg" kata jk yg baru plg dari resto bersama lisa

Semua member melihat maknae mereka yg langsung duduk dgn wajah gembira.

"eh kook, tumbenan lu plg wajah berseri gituu" kata taehyung

"hahh bener tuh, apa jgn² krn lisa yaa? "kata jimin smbil neledek.

Rapper line+ jin yg mendengar nama lisa segera bertanya pd jungkook.

"kook lisa blackpink maksudnya? " tanya Rm

"lu lagi deket kook sm lisa? "tanya jhope

"kenal darimana kook" tanya jin

"awas aja kalok ketahuan" ancam suga.

Jungkook yg langsung disambar pertanyaan tersebut hanya melongo lalu menatap jimin dan taehyung dgn tatapan tajam.

"ehh ni bocahh jwb woii"kata Rm

"ahh hyung, sebenarnya gw suka sm lisa, dan gw pengen deket aja sm dia.
Barusan gw plg dari makan siang sm lisa hyung" kata jungkook

Para hyung yg mendengar itu hanya mencerna perkataan jungkook.

"ada media gak yg ngikutin? "tanya jin

"ga ada hyung"jwb jk

"gw setuju sii sm jk, biar pas jadian dpt pj " kata jhope sambil nyegir.

"yee busedd lu hyung"kata jimin dan tae menyambar.

"kook kalau emg lu suka sm lisa, hyung mohon ya jgn sampai ketahuan media, kita ini bangtan yg lagi naik² nya. Kita gak mudah sampai pada tahap ini, kita butuh bnyk perjuangan sampai disini. Gw gamau ntar kita nurun krn ke tahap ini gak mudah.
Yg dulu nya kita fansign panas²an, konser gratis tapii sepi, dan kitaa dpt 300 subscriber dulu itu seneng bgt.
Jadii kita ke tahap ini krn Army, kita ga boleh kecewain Army. Bukan nya gw ga bolehin lu kook deket sm lisa, tapi gw mau jaga aja dan peringati ke lu krn dispatch itu jahat. Kalau emg cinta sm lisa, lu harus jaga" kata Rm panjang lebar dan di akhiri dgn senyuman.

Semua member yg mendengar itu terpaku, apalagi jungkook yg akan berjanji tdk mengecewakan Army.
Dia yakin itu untuk kebaikan nya.

"anjirr terharu gw"kata jhope

"gw jg woii" kata tae

"pokok nya kita bangtan yg akan selaku bersama" kata sugaa.

"yailahhh kalian semuaa keluarga bagi gw"kata jin

"iya kalian hyung gw terbaik, gw tau itu yg terbaik bagi gw, makasi hyung udh peringatin"kata jk smbik tersenyum.

"Iyee sama² maknae nakal"kata jimin iseng.

Lalu bangtan berpelukan membentuk lingkaran, dlm hati mereka tdk akan mengecewakan Army❤
.................
Jangan lupa jejak nya💜

Mian singkat heheh😁

Maknae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang