girl band

1.4K 49 0
                                    

Pagi berganti siang, siang berganti malam.
Di malam hari 7 pria tampan sedang membicarakan hal yg serius mengenai girl band baru..

"bangtan pov"

"weiiiii, gw dgr gedung YG
Mau debutin girl band baru lohh" kata jin yg memecah keheningan di ruang tamuu

"wowwww, serius hyung" kt suga

"2Riussss"

"cntk gak hyungg? " tnyk jungkook

"mana gw tau, org blm debutt" kata jin

"heheh, iyah yaa"kekeh jungkook.

Mereka pun melakukan aktivitas yg di sibuk kan dgn masing"
Contoh nya jin, jhope, namjoon menonton televisi. Jimin, v, jungkook sibuk dgn Hp masing". Dan suga molorr ke kamarr..

........

Pagi hari 4 gadis cntk sedang latihan untuk acara nanti malam yaitu debut merekaa. Semua idol ternama di undang. Mereka latihan sngt kerass supaya bisa menampilkan yg terbaik.
Keempat gadis itu adalah jisoo, jennie, rose dan lisa. Dan nama band tersebut ialahh BlackPink.

Blacpink pov

"eonnie nanti malam kita ke acara debut jam brp? "tnyk lisa sang maknae.

"ntar ajh liss ge kasitau, soalnya blm nynk sm manager hyung" jwb jennie

Tiba² seseorang menghampiri mereka. Dan duduk di smpg dekat cermin.

"kata nya manager hyung kita siap" jam 6 soree smpe jam 7 malamm. Truss kita pergi ke acara debut kita pukul setengah 8 malam" ucap rose yg mendengar percakapan teman nya sedari tdii.

"hy girls, ayoo lanjutt latihan, kita harus menampilkan yg terbaikk buat semua nyaa. Semangatt girlsss... " ucap jisoo yg menghampiri mereka.

"siapp eonnie" kt jenlisros secara bersamaa.

................
Jangan lupa jejak nya.💜

Mian singkat. Hehe. 😁

Maknae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang