one

1.2K 79 10
                                    



Happy reading temen temen💜

Pagi ini Alana sudah di bangunkan oleh matahari terbit yang sudah mengintip dari jendela kamar Alana, Alana langsung pergi ke kamar mandi.

Setelah Alana selesai mandi Alana duduk di depan meja riasnya, dia memoles wajahnya dengan sedikit bedak dan bibirnya di polesi sedikit liptin.

Hari ini adalah hari pertama nya di sekolah
SMA galaksi, Alana baru pindah di kota Bandung ini, mamanya baru saja meninggal.

"

Al, cepat nanti terlambat." Panggil Juna dari bawah tangga.

" Sebentar pa." Teriak Alana.

Alana mengambil tas nya dan langsung turun ke bawah untuk berangkat.

~•~

Sesampainya Alana di depan gerbang SMA galaksi Alana pamit dan langsung memasuki area sekolah galaksi ini dan mencari kelasnya.

"hai temen2 aku Alana zefanya, walaupun aku murid baru disini aku berharap bisa kenal kalian lebih."

"Oke Alana kamu sudah memperkenalkan diri, kamu sekarang boleh duduk dan kamu duduk nya Deket dengan Alan." kata Bu Sumi

Dan Alana langsung duduk sesuai perintah Bu Sumi .

"Hai Alan." kata ku
Alan hanya melirik dan membuang muka kembali.

" Sombong banget sih." Kata Alana dalam hati.

Kring
Kring...
Jam istirahat

"Hi Alana, aku wittaya kamu bisa panggil aku witta apakah kamu mau
beretemn sama aku?" kata witta memperkenankan diri.

"Ohh, hai witta tentu dong kamu akan jadi temen pertama aku disini."

Setelah mereka berdua ngomong2 dan cerita2.

"Mmm witta ke kantin yukkk."

"oke, yok."

Kantin adalah tempat favorit ank sklh tapi tdk bagi Alan, Alan lebih milih makan bekal dari ibunya dibanding beli jajanan di kantin dan setelah makan alan langsung pergi ke perpus.

Kring
Kring...
Bel pulang sekolah

~•~

Setelah beberapa bulan Alana sekolah di SMA galaksi.

" Alana kamu udh pulang, Alana ada yg pengen papa omongin sama kamu." Kata juna

" Iya pa, kenapa?" kata Alana

"Sebenernya papa gak tega ngomong ini sama kamu."

" Memang papa mau ngomong apa sih pa, kek penting banget yaa."

" Jadi besok pagi papa harus berangkat ke Australia, karena ada proyek yang harus papa revisi disana,mungkin juga lama papa disana."

Alana begitu terkejut mendengar papa nya berbicara.

"Papa serius, mau ninggalin Alana sejauh itu pa."

" Iya sayang mau gimana lagi."

" Udh jangan sedih gitu sayang, papa udh bilang sama bibi buat nginep di sini dan jagain kamu, tapi kamu gak bakal sendiri dng bibi karena papa suruh anak nya temen papa buat jagain kamu." Kata papa menjelaskan.

" Tapi kan aku maunya di jagain sama papa, bukan sama bibi ataupun sama anak nya temen papa itu." Kataku sedih

"Udah jangan sedih gitu." kata juna

"Ya udh aku mau ke ke kamar dulu ya."

" iya sayang."

~•~

Pagi ini adalah dimana hari yang paling buruk bagi Alana.

"Papa yakin mau ninggalin Alana sendirian." Alana membujuk papanya agar tidak jadi pergi.

" Tidak bisa Alana sayang papa harus pergi, oh ya nanti anak nya temen papa datang dan dia juga akan menginap di sini smpai papa pulang , nahh ini dia orang nya."

Degg

Alana langsung kaget karena yg akan Menjaga nya adalah temen sekelasnya."

" Mengapa dia tidak kaget ya saat melihat ku, mmmm.. mungkin papa sudah memberitahunya."

" Oke, pasti kalian sudah saling kenal kan, betul kan Alana."

"Mmm iya pa." kata Alana ragu.

"Ya sudah papa mau ngomong sebentar dengan Alan."

10 menit kemudian ( gak lama kan guyss )

" Alana, jaga diri mu baik baik ya nak..... Nurut sama bibi dan juga Alan karena kamu papa titipkan sama mereka. Oke i love you sayang."

" Papa yakin mau ninggalin aku, Alana sayang sekali sama papa."

"Hati hati ya om" akhirnya alan ngomong jg wkwkwkwkw

~•~


Alana langsung masuk ke dalam rumah nya.

" Mm ... ini kamar kamu ya." kata Alana.

" Hm, makasih ya." Alan menjawab Alana tanpa menatap wajah Alana dan langsung masuk ke kamarnya.

"Walaupun udh tinggal bareng gw masih aja jutek." batin Alana.

.
.
.

Annyeong guys kalian bisa panggil aku eonni Laura....hehehe

Ini adalah karya pertama ku jadi kalau masih gak jelas maafkan ya.

Kalau kalian suka dengan cerita " Alan dan Alana" kalian bisa dukung aku dengan cara komen dibawah.

Dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian, " jejak"  jejak kaki kali.... Hehehe


Alan Dan Alana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang