Happy reading guys 😘😘
1 Minggu berlalu dengan cepat21.38 pm
" Tok tok ."suara dari luar
" Siapa sih berisik banget." kata Alana jengkel karena dia lagi baca novel.
" Iya2 sebentar dong."
Pintu dibuka ( jeng jeng ).
" Kemana aja kamu kan tugas kamu tu buat jagain aku, terus tu muka kamu kenapa?" kata alana panik
" Lo berisik bgt sih pusing gw denger nya Udah gw gak kenapa2, gak usah lebay."
Jawab Alan dengan kesal." Gak bisa ini itu harus diobatin dulu kalo g muka kamu gak ganteng lagi, upss.........
" Gw ngomong apaan sih." kata Alana dalam hati.
Alan tidak merespons karena dia sudah terlalu lelah.
" Kok kayaknya dia lelah banget ya ,terus kayak habis berantem habis habisan kenapa ya?"kata Alana dalam hati.
Alana langsung ambil obatnya.
1 menit Alana mengambil obat.
" Emang muka kamu knp sih lan ,trs knp kamu udh seminggu gak kesini kan tugas kamu itu jagain aku."
Pov [ author ]
Tdk ada balasan .....dan Alana pun langsung nyamperin Alan, dan ternyata Alan tidur pulas sekali.
" Mm ... ternyata kamu tidur, Kamu kalo diliat ganteng juga yaa."
Alana tetep pakein obat buat Alan,dan menyelimuti badan Alan.
~•~
" Pagi semua." Kata Alana
Tdk ada yang membalas nya
" Kemana bibi lan?"
" Ke pasar."
Alana ber ooo
" Makasih ya buat obat nya." Masih bicara dengan khas datar nya.
" OOO." Kata Alana.
" Alan nanti temenin aku ke mall yuk."
" Hahhh ...... Males banget, ngapain sih gak penting banget mending tidur."
" Ya udh aku bilangin papa, mau kamu." Kata Alana dengan nada mengancam.
" Ckkkk, iya iya."
2 jam berlalu
~•~
" Alan ayo kita berangkat."
Tok
Tok
Tok...
Suara ketuka pintu" Alan cepetan."Alana langsung buka pintu Alan dan ternyata Alan tidur.
" Alan ya ampun kamu tidur, kan aku ngajak ka...
Belum selesai Alana ngomong,Tangan Alan langsung dekep mulut Alanna yg mungil dng tangan Alan.
seketika Alanna nge-fly.......
Sunyiiii sebentar...
" Paan sih kamu." dng wajah yg masih merah karena Alan.
" Yang ada gw yg nanya Lo ngapain berisik banget, Lo gak ngerti gw lagi tidur." kata Alan jengkel
" Kok nanya sih kan tadi katanya kamu nemenin aku ke mall."
" Malas, ngantuk gw."
" gak bisa! Kamu udah janji."
" Ayo cepetan."
" Iya bawel, Lo ngapain masih disini Lo mau ngintipin gw ganti baju."
" Apaan sihh." Alan sudah membuat nya nge fly dua kali.
" Iya2, tapi cepetan gantinya."
Setelah Alan selesai berganti baju dia segera turun dan nyamperin Alana.
Mereka masuk mobil dan langsung menuju mall, di dalam mobil begitu hening sampai akhirnya Alana membuka pembicaraan agar tidak terlalu canggung." Alan aku boleh tanya sesuatu ke kamu?"
" Hmm, nanya apaan."
" Kemarin kamu seminggu gak jagain
aku, kemana sih." Tanya Alana penasaran." Mmmmmm, kepo Lo lagian juga gw udh ijin Ama bokap Lo itu."
" Iya sih, tapi yang bikin aku penasaran knp kam...
Belum sempat melanjutkan kata2 nya Alan sudah memotong duluan kata2 nya
" Stttttt, udah gak ush bnyk tanya urusan laki2." Alan menyembunyikan sesuatu.
" Iya iya, terserah kamu aja lah." Kata alana akhirnya.
Sampai di mall mereka menyusuri mall itu hingga malam.
~•~
Siang berlalu begitu cepat dan bergiliran dengan bulan.
" Lan beli CD dulu yuk, mumpung masih jam tujuh nihhhh." Ajak Alana.
" CD celana dalam maksud lo!, Lo kalo mau beli celana dalam ngapain ngajak gw."
" iiiiihhhhh bukan CD celana dalam, CD yg buat nonton film alannnn."
" Oalahhhh, terserah lo emang dimana tempatnya."
" Kamu jalan dulu aja."
" Ckk iya2.
Sampe di tempat kaset atau Cd Alana trs memilih film yg ingin dia Tonton dng Alan .
Sampai rumah Alana.
~•~
" Gw pen ke kamar dulu ya .
" Eitsss ....... kan tadi mau temenin nonton."
" Males ahhh ..... capek gw ngantuk juga."
" Ayolah, plissss." mohon Alana pada Alan.
" Ckkkkk, knp sih Lo itu slalu nyusahin gw."
3 jam mereka nonton ,sampai Alana nangis , ketawa , sedih dan bla bla.
" Alana udh ya gw ngantuk banget nihh, besok juga kan kita udh sekolah."
Tidak ada balasan dari Alana dan Alan langsung nengok ke arah Alana.
" Alana kalo tidur keliatan imut dan tambah cantik, kenapa gw jadi ngomong begitu sihhhh." kata Alan dlm hati.
Alan langsung gendong dengan posisi Alana yang masih tidur sampai kamar .
Alan menaruh Alana di kasur.
Dan deggg ..... ..tangan Alan di pegang sama Alana
" Al, Lo bangun mmmmm .... masih tidur."
" Shit ..... kenapa gw jadi deg degan gini ya, apalagi pas tadi Alana pegang tangan gw."
" Selamat tidur Alana." Ngomong dlm hati tanpa dia sadari.
Alan keluar kamar Alana sambil senyum sendiri.
"gila badan gw capek semua gara2 cewek nyebelin itu , tapi knp perasaan gw jadi begini ya pas gw gendong Alana." Alan ngomong sendiri
Alan tidur di kamar nya dan menarik selimut yg ada dibawah.
.
.
.
.
.
.Annyeong guys
Tbc jangan lupa baca cerita selanjutnya dan jangan lupa kasih voment nya.
~ thanks 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Dan Alana
Teen Fiction~sebelum baca budayakan foll dulu [ kalo mau ] ~tinggalkan jejak mu🐾 ~dont copy story'👆 Alan Imanuel yg terkenal dengan sifat cuek dan irit ngomong, tapi bukan dingin lohh!! padahal dia memiliki banyak fans. Alana zefanya anak baru di SMA galaksi...