Happy reading untuk para readers
😘😘22.58 pm
" Sendiri lagi, sendiri lagi sekarang Alan jarang hubungin aku." Alana ngomong sendiri dengan wajah sedih.
Drett
Drett.
Hp Alana bunyi tanda ada pesan masuk.Alana langsung meraih hp di meja belajar nya dan membuka aplikasi WhatsApp.
No tidak di kenal:
Hai Alana, kita boleh kenalan gak.Alana mengernyitkan dahinya karena dia bingung, no siapa ini.
Alana:
Hai, kamu siapa dan kamu kok bisa dapet no hp ku.Alana tidak menunggu lama dan langsung ada pesan masuk kembali.
No tidak dikenal:
dapet dari teman mu.Alana:
Siapa?.No tidak dikenal:
dari witta, aku cuma ingin kenalan dengan mu. Oh iya aku belum kasih tau nama ku aku Aldo teman sekampus nya witta.Alana:
Oo ok, aku sev no kamu ya.Aldo:
Ok thanks ya udah ijinin aku buat chatan sama kamu.Alana:
Iya gak masalah asalkan jangan kelewat aja, oke ya see you.Aldo:.
See you to.Setelah Alana menyudahi chatan nya dengan pria yang ia tidak kenal, Alana langsung marah2 sendiri.
" awas aja Lo ya witt." Dengan wajah kesal nya.
~•~
08.34 Am
Pagi ini Alana berangkat pagi karena biasanya dia ke kampus agak siang, Alana menuju mobilnya dan langsung menuju ke rumah temannya yang sudah membuat nya pagi ini menjadi hari yang paling menyebalkan.
Setelah Alana sampai di rumah witta dia langsung memarkirkan nya di depan rumah witta.
Dan langsung masuk dengan wajah yang sudah merah.Tok
Tok
Tok ...Alana menggedor pintu witta dengan sangat kencang.
" Witta!cepat keluar!" Kata Alana.
" Haduhh, iya bentar kenapa sih."
Setelah pintu di buka dengan lebar.
Witta sudah di kaget kan dengan kedatangan Alana, karena tidak biasanya Alana main ke rumahnya tanpa memberitahunya." Ehh, Alana tumben gak kasih tau gw dulu."
" gw lagi marah!witta!"
" Lah! Marah kenapa?emang gw salah apa?"
"Masih nanya!siapa yang suruh Lo buat kasih nomer wa gw ke orang lain." Cecar Alana.
" Hahh! Siapa sih?"
" Aldo siapa!"
" Oooo, aldo. Yups gw yang kasih emang kenapa."
" Masih nanya, witta gw itu udah punya Alan kalo Alan tau, pasti dia marah besar sama gw."
" dia aja gak peduli sama Lo, kenapa lo harus peduli sama dia." Kata witta.
" dia bukan nya gak peduli, tapi dia sibuk."
" Terserah lo deh,"
" Udah! cuma mau marah marah doang ke rumah gw."
" Hehehe, iya."
" Ckk." Kata witta akhirnya.
.
.
.Annyeong guys.... Maaf ya kalo eonnie lama update.
Menurut kalian nih ya, enak nya dibikin happy ending atau sad ? Komen dong guys.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.
Oke, see you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Dan Alana
Roman pour Adolescents~sebelum baca budayakan foll dulu [ kalo mau ] ~tinggalkan jejak mu🐾 ~dont copy story'👆 Alan Imanuel yg terkenal dengan sifat cuek dan irit ngomong, tapi bukan dingin lohh!! padahal dia memiliki banyak fans. Alana zefanya anak baru di SMA galaksi...