Perkenalan

24 5 0
                                    

Adara Clarissa🖤

Perkenalkan ini gw Adara Clarissa orang-orang menyebutku dengan panggilan Dara,kalian bisa memanggilku dengan sebutan itu,so lakukan apa yang gw perintah,gw ngga suka dibantah semua apa yang gw mau harus terpenuhi meskipun nyawa yang harus jadi korbannya,gw suka petualangan,gw suka musik meskipun papih selalu nglarang gw untuk main musik ,gw ngga suka orang yang hidupnya ambius,orang mengenalku dengan sebutan Badgirl sekolah SMA Pelita Bangsa,lengan baju yang dilipat dan sepatu yang tak menaati tata tertib,rambut yang dicat warna merah,jarang sekali tersenyum,senyumnya mahal ia tersenyum hanya dengan orang-orang tertentu saja.

Raihan Iskandar

Ini aku Raihan Iskandar orang menyebutku dengan sebutan Raihan, hidupku memang sangat ambisius tapi bukan berarti tidak memiliki banyak teman,aku hanya tidak pernah berpacaran ya walaupun banyak puluhan ribu siswi SMA Pelita Bangsa yang mencoba mendekatiku dan banyak yang terang-terangan menunjukan bahwa ia menyukaiku,namun tidak pernah aku pedulikan

Beny Alfarizi

Ini gw Beny udah simpel aja,gw playboy kelas kakap, cewe-cewe dengan mudanya gw taklukin,gw temennya Raihan,sianak kutu buku!

Bobby Mahendradatta

Gw Bobby gw adalah sahabat dari dua anak curut tersebut,gw merupakan anak pemilik yayasan jadi tidak sulit untuk mendapatkan perhatian banyak dari ciwi-ciwi SMA Pelita Bangsa.

Febby Ariana

Aku Febby,temen Dara aku dan Dara banyak sekali tolak belakang,namun bukan berati kita tidak bisa bersahabat bukan?gw yang feminim dan Dara yang amburadul hahaha ups! Sorry Dar hahaha.

Keysha Alexsa

Gw Keysha,kalian bisa panggil gw dengan sebutan key tapi bukan kekey cantikan putri youtobear yang cantiknya membahana itu hahaha,ya tapi sebelas dua belas lah sama si Febby itu ups sorry Feb,gw tidak feminim dan tidak pula tomboy yang jelas gw paling pinter diantara mereka berdua yang kerjaannya hanya mampu menyalin tugas yang sudah aku kerjakan huh menyebalkan!!.




Oke segitu dulu perkenalannya langsung aja baca ceritanya okeh mkasih✓

ADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang