Jangan deketin gua,gua ga suka
-Raihan IskandarRaihan melajukan motor gedenya menjauh dari halaman sekolah.
Sesampai dirumah Raihan langsung merebahkan tubuhnya kedalam kasur empuk miliknya.
Tiba-tiba ada dua mahluk gaib muncul dihadapannya,yang menggangu aktifitas tidur nyamannya.
"Woiiii"ujar Boby heboh langsung menyalakan ps.
"Kalian bisa ga sih ga usah bikin ribut disini, gua mau tidur"ujar Raihan malas.
"Bikinin kita minuman dong Rey"ujar Beny.
What?
Apa kata mereka?gua yang harus bikin minuman?,mereka pikir ini rumah siapa?
"Rumah Lo"seakan tau isi hati Raihan Boby langsung menjawab seperti itu.
"Kenapa Lo tau isi hati gua kampret"jawab Raihan
"Udah sana bikinin minuman,cemilan kek atau apa"ujar Beny diangguki oleh Boby
Kemudian muncul wanita paruh baya yang masih terlihat muda,keriput diwajahnya tidak terlalu jelas namun menunjukan bahwa ia sudah cukup berumur.
"Eh ada Boby sama Beny"ujar Diana ibu dari Raihan.
"Iya Tante"jawab mereka bersamaan.
"Kok g dibikinin minum sih Rey"
"Biarin aja mah,mereka suruh bikin sendiri aja"jawab Raihan dengan menunjukan wajah keselnya.
"Kok gitu si sayang,kasian temen kamu loh itu,pesti mereka belum makan,iya kan?"tanya Diana kepada kedua teman anaknya.
Beny dan Boby memang sering berkunjung kesini,tidak hanya sekedar main,bahkan sering sekali menginap disini.
Diana sudah menganggap mereka seperti anaknya sendiri,bahkan sampai sering kali melupakan anak kandung semata wayangnya sendiri.
"Iya belum Tante,si Raihan pelit Tan"ujar Benny memanas-manasi agar Raihan kena amuk mamahnya.
"Woiiii!!!"ujar Raihan geram
Mereka berdua hanya cengengesan.
"G boleh gitu dong Rey,yaudah nanti Tante buatin makanan buat kalian ya,kamu juga mandi dulu Rey bau tau"ujar Diana meninggalkan tiga remaja cowo yang sedang asik dengan dunianya.
Lebih tepatnya yang asik hanya dua mahluk saja,yang satu sedang dibuat geram oleh kelakuan temennya.
"Udah sana Lo mandi"ujar Beny mengusir Raihan.
"Ini rumah siapa si yAllah"ujar Raihan dramatis kemudian pergi meninggalkan mereka yang masih cengengesan.
Selesai mandi...
Dan makanan sudah banyak sekali di kamarnya,Raihan sudah tau ini pasti kelakuan mamahnya yang menaruh sumbangan makanan untuk kaum kafir kaya mereka berdua."Eh bos ganteng udah selesai mandi ya?,sini makan makan"ujar Boby sambil menepuk nepuk lantai disebalhnya.
"Ogah"jawab Raihan
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Losowe"kamu itu kaya langit" Terlihat dekat ternyata jauh untuk aku gapai. Kamu seperti teh manis. Dan aku adalah semut. Mencoba minum tapi malah tenggelam. Jatuh cinta sama kamu jadi buat aku mikir kalo apa yang aku mau ga selamanya bisa jadi milik aku. ...