Siapapun yang bantah gua,dia ga akan tenang,kecuali Lo*
"Adara clarissa"Bisa g si loh satu hari aja g bikin enek!"ujar Dara kepada adik kelas yang so kecentilan membuat Dara enek dibuatnya.
Sebab ia masih junior tapi tampangnya seperti Tante-tante.
"I..yaa..a kak"jawab Lisa terbata-bata.
Lisa adalah anak kelas 10 yang menjadi target Dara hari ini, sebab ia sudah muak akan sikapnya dari kemarin yang selalu mencari perhatian kepada orang lain dengan berdandan seperti Tante-tante.
"Mati aja lo sana!"umpat Dara kemudian pergi meninggalkan adik kelasnya tersebut dengan raut wajah ketakutan.
---
Sesampai di kelas Dara tertidur sampai bel pulang berbunyi.
"Dara bangun!!!!"teriak Febby mengebrak meja membuat sang empu yang sedari tadi masih asik dengan tidurnya terganggu.
"Apa"jawab Dara
"Pulang" ujar Keysha yang sedari tadi diam.
"Ha?"jawab Dara bingung.
Pasalnya Dara tidur setelah bel istirahat namun tidak ada yang menegurnya sampai pulang sekolah?,menyedihkan.
"Terus gua sekolah ngapain ya anjing?"ujar Dara seperti orang bodoh
"Cari ilmu lah goblok"ujar Febby barengan dengan Keysha.
"Tapi gua g ngerasa cari ilmu,tidur doang"jawab Dara bergegas pergi menuju parkiran.
"Eh tunggu"kejar Febby.
"Apa lagi"jawab Dara malas
"Hari ini Raihan lagi ada latihan basket sapa tau Lo mau kesana"penjelasan Febby sontak membuat raut wajah sijudes itu menjadi sumringah.
"Serius Lo"
"Iya bener Ra"timpal Keysha membuat Dara yakin akan ucapan Febby barusan.
"Kalian harus temenin gua kesana"Dara menarik tangan kedua anak curut tersebut dengan langkah semangat.
"Pelan-pelan dong Dara"ujar keysha dan Febby.
----
Sesampai di lapangan basket banyak siswi-siwi menonton latihan basket yang di kapteni oleh Raihan,juara olimpiade matematika dan fisika,tubuh yang atletis,rahang yang tajam membuat ia begitu pantas menjabat kapten basket.
"Gila Raihan Gans banget"ujar Dara dengan tidak sadar.
Febby dan keysha yang mendengar langsung heran. Pasalnya Dara tidak pernah menyukai lawan jenisnya disekolah ini walaupun banyak yang menyukainya dari kakak kelas,adik kelas sampai satu angkatan pun Dara tolak mentah-mentah.
Dara terlalu cuek untuk memikirkan percintaan yang menurutnya membuat rumit,kemudian semenjak mengenal Raihan Dara berubah menjadi gadis lebay yang mirip dengan Febby.
"Ha?"kaget sontak membuat Dara merasa sedari tadi dua anak curut ini kebingungan.
"Apa?"tanya Dara.
"Lo suka sama Raihan?"keysha bertanya dengan raut wajah serius. tidak ada yang menunjukan raut wajah gadis tersebut main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Acak"kamu itu kaya langit" Terlihat dekat ternyata jauh untuk aku gapai. Kamu seperti teh manis. Dan aku adalah semut. Mencoba minum tapi malah tenggelam. Jatuh cinta sama kamu jadi buat aku mikir kalo apa yang aku mau ga selamanya bisa jadi milik aku. ...