Sudah tau dia tidak mencinta,tapi masih saja mencoba untuk mendekat:)
-AdaraClarisaBel istirahat berbunyi...
"Sumpah gaess ini tuh parahhh!!!!" Suara nyaring siapa lagi kalau bukan Febby,mulut mercon.
"Brisik tau ga"ujar Dara yang di angguki oleh keysha.
Keysha bisa dipanggil Caca biar lebih akrab hehehe..
"Ca gimana tugas dari pa Edi udah selesai belum lu?"pertanyaan horor Dara yang sudah menjadi santapan setiap hari.
Kalau tidak menyontek itu bukan Dara,kalau bukan jutek itu bukan Dara,kalau bukan kasar itu bukan Dara.
"Udah,Lo pesti mau nyontek kan?,males gue"ujar Keysha.
"Lo berani sama gua?"ujar Dara.
"Ye iya deh iya,ntar gua kasih abis ke kantin,gua laper nih"ujar Keysha.
"Ya"balas Dara
"Ih kok ngambek si,iya ntar gua kasih anjir dah"ujar Keysha
"Tuh mampus Dara ngambek"ujar Febby memanas manasi suasana.
"Udah deh,rese"jawab Keysha.
"Yu kantin"ajak Dara kemudian ia berjalan lebih awal dari kedua temannya.
Sesampai di kantin,suasana kantin yang cukup ramai sampai sedikit berdesakan.
"Gila rame banget"ujar Febby
"Iya anjir"jawab Keysha
"Dar kita mau duduk dimana"ujar Febby
"Santai,ntar juga dapet"jawab Dara
Kemudian Dara mencari-cari tepat yang ingin diambil alih oleh Dara
"Minggir dong gua mau duduk"ujar Dara. Tanpa protes apapun teman satu angkatnya langsung pergi daripada harus mengurusi ocehan Dara yang sedikit bicara namun mematikan.
Belum sempat melangkah kemudian Dara memanggil 4segerombolan cewe cewe tersebut.
"Eh tunggu"
"Iya apa Dar"ujar friska teman satu angkatanya.
Ia cukup terkenal disekolahnya,karena jabatannya yang cukup penting disekolah ini yappp apalagi kalau bukan wakil ketua OSIS,lebih tepatnya wakil Raihan.
"Beliin gua makanan sama temen gua"perintah Dara
"Iya"
"Tunggu!!!"kemudian ada suara seseorang yang menganggetkan.
"Ha?"semua menoleh
"Ga usah dibeliin fris ntar dia makin menjadi-jadi"ujar Raihan
Dara hanya diam tak mampu menjawab omongan Raihan,jika sudah menyangkut lelaki tersebut dara lebih baik diam.
"Kenapa Lo kok diem?"ujar Raihan menghadap Dara
"Ee..n.ggga"ujar Dara menunduk
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Diversos"kamu itu kaya langit" Terlihat dekat ternyata jauh untuk aku gapai. Kamu seperti teh manis. Dan aku adalah semut. Mencoba minum tapi malah tenggelam. Jatuh cinta sama kamu jadi buat aku mikir kalo apa yang aku mau ga selamanya bisa jadi milik aku. ...