Stay healthy guys!
Happy reading~
###
"PERMISIII,"
"SPADAA"
"ANYBODY HOME"
"Yena cantik disiniii"
"Berisik anjir," umpatan kekesalan Chaeyeon tak dihiraukan 2 tersangka yang sejak tadi mengetuk pintu apartemen Blackvelvet dengan bruntal.
Setelah 30 menit dari mereka berbalas komentar diinstagram milik Lisa, mereka benar-benar datang keapart kakak-kakak mereka yang hanya berada disebelah apartemen mereka.
Sampai akhirnya pintu terbuka, menampakan wajah kekesalan Jisoo yang siap menjitak para pelaku-pelaku yang berhasil mengganggu rebahannya.
"Sumpah ya, ini kan gedung apartnya mevvah bisa gak gausah gedor gedor pintunya kan tinggal dipencet belnya." percuma, emang percuma ngomelin anak bandel kayak Yujin sama Yena. Mereka cuma cengengesan aja nanggepin ucapan Jisoo, akhirnya mereka pun masuk berombongan dengan hebohnya.
Beneran rombongan, sembilan orang langsung karena Yuri dan Hitomi sedang tidak menginap diapart sedangkan Eunbi masih berada dikampus. Karena sebenernya apart itu awalnya dihuni oleh Eunbi, Chaewon dan Minju dikarenakan Irene, Jisoo dan Jennie memilih tinggal bersama diapart Blackvelvet jadi mereka mengajak adik-adiknya untuk tinggal bersama walaupun tinggalnya terpisah tapi jaraknya hanya bersebelahan. Mereka cuma mau adik-adiknya masih dalam kontrol mereka sampe akhirnya Wonyoung, Yena, Chaeyeon, Yujin dan yang lainnya ikut tinggal bersama meski tidak menetap seperti ketiganya.
"Rame amat mau maen game doang," sahut Jennie saat melihat rombongan anak ijewan masuk dengan rusuh.
"Yang main game cuma mereka, kita mau numpang ngerusuh aja," kata Chaeyeon sambil menunjuk kearah Sakura, Yena, Yujin dan Hyewon.
"Sini-sini, cepetan." Lisa menyuruh mereka duduk didepan tv, keempatnya langsung nurut aja. Lisa bareng Jisoo, Seulgi dan Rose dengan banyaknya cemilan diatas meja.
Sedangkan Jennie, Irene dan Wendy sibuk membuat kue sambil gibah. Sampe akhirnya jadi rusuh karena dateng Wonyoung, Chaeyeon, Chaewon, Minju juga Nako yang ikut ngegibah bareng.
Kebetulan hari ini Irene gak ke kantor karena subuh tadi dia baru sampai dijakarta setelah 2 hari harus ngurus urusan perusahaan cabang yang ada di bali.
"Kak, boleh dimakan gak kuenya?" enggak ini bukan pertanyaan tapi permintaan seorang bayi yang dengan berbinar menatap cookies dihadapannya.
"Iya, itu makanin aja gapapa." sahut Wendy yang nampak sibuk mengaduk adonan.
"Chae, Eunbi belom selesai kelas?" Irene menatap Chaeyeon yang berada disebelahnya untuk membantu membuat toping diatas cupcake yang ia dan Yeri buat tadi.
"Belom deh kak, gada ngabarin digrup juga. Emang ka eunbi gak ngabarin ka rene juga?" pasalnya Chaeyeon juga bingung, biasanya Eunbi akan memberikan kabar lewat grup tapi setelah saling balas komen di instagram mereka tidak mendapatkan kabar Eunbi.
"Sempet sih tadi, pas kalian masih bales komen di instagramnya lisa."
"Loh bukannya kelas ka eunbi selesai jam dua ya? Soalnya kita selisih satu jam doang," kata Yeri berjalan menuju kearah ruang makan dari kamarnya sambil membawa polaroid. Sebelumnya Yeri tadi memang berangkat bersama Eunbi karena masuk dijam yang sama tapi berbeda jam pulang, Yeri dijam 3 sore sedangkan Eunbi selesai jam 2 tapi sekarang jam sudah menunjukkan pukul 4 sore.
"Mungkin masih dijalan atau gak palingan ada urusan lain kali kak," sahut Minju yang kini ikut sibuk membantu Wendy mencampur bahan-bahan adonan.
"Iya kali ya," setelah itu Irene kembali menata hiasan-hiasan diatas kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram❌ || BLACKVELVETZONE
FanficUdah berisik, bawel, bacot kek toa semua. Yakin mo baca? Okey Get ready Lets goo Happy reading All member BLACKPINK + REDVELVET + IZONE ft. boys #1 hondahitomi (18/05/2021) #3 kanghyewon (18/06/2021) #3 miyawakisakura (05/10/2021) #4 kwoneunbi (28...