Sore pren
Sorry ya Cici baru up sekarang🙏
Kemarin pengen up tapi Cici ada kajian pas malem. Bukan cuma 1 tapi 3/4 kajian bersamaan. Membuat Cici tak jadi up kemarin malem. Karena kajiannya selesai malem banget. Membuat Cici mengantuk😪
Btw besok Cici ada PTS B.Inggris minat and MTK😭
Help Cici
*yang sudah baca cerita ini mending bawa ulang, alurnya sudah aku ganti.
~salam untuk kaum jomblo
Happyreading❤
-----
---MafiaBadGril---
•
•
•
•
•
"Jangan panggil gue Mantan. Panggil aja gue Alumi. Siapa tau kita bisa Reuni."
~Dea Surya Wijaya__________
"Anjing!"
Umpatan kasar keluar dari mulut seorang cowok yang telinga kanannya memakai anting salib.
"Kenapa gue mati mulu si, njing!"
"Padahal cacing gue udah gede!"
"Kenapa juga cacing kecilnya banyak banget?!"
"Mati kan gue!"
"Anjing banget!"
Plak
"Berisik lo!" kata cowok bertato tengkorak di lehernya.
Cowok beranting salib mengelus pipinya yang di tampar sama cowok bertato tengkorak. Cowok beranting salib menatap sinis cowok bertato tengkorak.
"Kaya cewek lo main tampar-tampar aja."
"Diem!" sentak cowok bertato tengkorak.
"PMS ya lo? Sensi amat," kata cowok memakai banana merah.
"Habis di putusin sama Pacar ke-27-nya, Dia." ucap cowok yang Sedang main game ML dengan santai. Mengumbar aib sang sahabat dengan tampang tak berdosa.
Cowok berwajah tengil tergelak. "Mampus dapet karma," ejeknya. Sebab cowok bertato tengkorak itu seorang Playboy. Dan baru kali ini ada cewek yang mutusin cowok itu duluan. Biasanya cowok bertato tengkorak yang terus mutusin pacar-pacarnya dengan alasan 'bosan'.
"Karma? Apa itu karma?" kata cowok bertato tengkorak, pura-pura bingung.
"Gue do'ain supaya lo enggak dapet jodoh. Biar jadi lajang sampe kakek-kakek," cowok beranting salib berdo'a dengan dramatisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bad Girl
Novela Juvenil"Mau gue bantu ketemu Malaikat Izrail?" ~~~~~~~ Putri seorang gadis cantik yang mempunyai tatapan setajam elang, body seperti gitar spanyol, bibir tipis pink alami, kulit putih, tinggi badan 171 cm. Tak lupa gadis itu sangat kaya! Entah dari kekaya...