Cinta Rumit

5 0 0
                                    

Awalnya aku tak menyangka akan terjadi seperti ini. Aku tak pernah menduga semuanya akan serumit ini. Semua ini berawal dari cinta sepihak dan berujung pada cinta tak berbalas. Sesulit inikah melupakan semuanya? Sesakit inikah rasanya jatuh cinta pada cinta yang telah dimiliki orang lain? Serumit inikah cinta yang ku rasakan saat ini? Aku pun tak mengerti kenapa semuanya terjadi seperti ini. Cinta memang datang kapan saja dan tanpa diduga sebelumnya, tapi kenapa cinta ini harus jatuh disaat hati pemiliknya sudah menjadi milik orang lain? Sungguh kisah ini begitu rumit.
Selama ini telah banyak harapan palsu untuk sesuatu hal yang belum tentu akan terjadi, aku selalu bermimpi indah dan berkhayal tentangnya. Aku sadar semua ini hanya angan belaka tapi setidaknya aku bisa memimpikannya dengan indah. Rasa ini terlalu kuat hingga aku tidak bisa melupakan begitu saja dengan mudah. Aku merasa semua ini nyata meski pada kenyataannya hanya harapan semu. Mungkin hanya sampai disini saja penantian dan harapanku, sudah cukup aku merasakan sakit menahan rasaku yang tak menentu, aku lebih milih pergi sebagai pecundang yang tak berani mengungkapkan rasa sesuai kata hati dari pada aku kehilanganya setelah dia mengetahui semuanya. Aku pasti bisa melupakan semua rasa meski ini berat tuk ku lakukan. Aku yakin pasti ada yang lebih baik telah menungguku. Karena cinta tak berbalas itu berakhir karena kau tak bisa merasakan apapun jua. Selamat tinggal cinta sepihakku. Terima kasih telah mengajariku untuk mengikhlaskan sesuatu yang memang tak pantas aku miliki. Aku doakan semoga kau bahagia selalu.

[17-09-17]

Perihal Rasa Tanpa JedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang