NAK | Prolog

133 30 5
                                    

Novel.

Itu yang dijadikan alasan mengapa Iqbaal yang sekarang tidak seperti Iqbaal yang dulu. Iqbaal yang dulu itu perhatian, suka mengabari (Namakamu) walau sesibuk apapun itu. Iqbaal itu bawel, tidak cuek, dan bisa dibilang Iqbaal peduli dengan sekitarnya. Itu menurut (Namakamu).

Menurut (Namakamu), Iqbaal yang sekarang berubah 180° hanya karena satu benda, novel. Iqbaal benar-benar berubah hanya karena novel yang ia beli untuk refrensi tugas sekolah. (Namakamu) tak pernah menyangka kalau hubungannya dengan Iqbaal bakal seperti ini jadinya. Tidak tau harus di bilang apa, putus juga tidak. Tapi, tak kunjung saling menukar kabar.

(Namakamu), dia pacar Iqbaal Dhiafakhri semenjak kelas 10. Mereka dekat karena persami yang di adakan di sekolah mereka.

Semenjak persami itu mereka seperti surat dan perangkonya, nempel terus. Kata orang juga sih, mereka itu couple goals banget. (Namakamu) yang cantik, manis, pintar, dan sederhana. Dan Iqbaal yang tampan, memesona, pintar, dan, ya bisa dibilang golongan keluarga yang berada namun gaya hidupnya sangat sederhana.

Banyak hal sederhana dari Iqbaal yang disukai (Namakamu) : Iqbaal mengantar jemput (Namakamu) pulang sekolah, tidak hanya pulang sekolah. Tapi jika (Namakamu) mau pergi pun jika Iqbaal bisa mengantar, pasti akan di antar, ya memang bagi orang lain itu biasa, tapi bagi (Namakamu) itu hal yang beda, Iqbaal benar-benar sosok yang penyayang, ia rela jika harus menemani (Namakamu) kemana pun walau ia sibuk. Ya bisa di bilang Iqbaal itu bucin, wkwkwkw.

Tapi, bagi (Namakamu) itu bukan masalah, (Namakamu) menyukai Iqbaal yang apa adanya, Iqbaal yang seperti itu, bukan seperti Iqbaal yang sekarang!

“Baal, dengerin (Namakamu) cerita dong. Iqbaal! Sebenarnya pacar Iqbaal itu Novel atau (Namakamu) sih!!!”

***

Bersambung

Haiii, aw, makasih udah baca ceritaku, jangan lupa vote, comment, kritik aja yang perlu dikritik, ga papa, hwehe. Biar buat pembelajaran Celia, semoga sukaaa. Pantau terus yaw. Jangan siders uy :3

© celia part of alewritingproject

Novel atau Aku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang