Tzuyu liat Jungkook, sama satu cewek. Dari proporsi tubuhnya sih keknya kenal. Mereka lagi ngantri di chattime.
Tzuyu tau itu Jungkook karena lagi ngobrol ama si cewek, tapi ceweknya ngadep ke depan.
Tzuyu berdiri disana terus masang ekspresi bingung gitu,
"Siapa tu orang", Gumam Tzuyu
Terus cewek yang lagi ngantri ma Jungkook itu agak noleh ke samping, jadi keliatan sisi samping wajahnya.
"Sora ?", Tzuyu ngerutin alis.
Tzuyu sih gamasalah sebenernya kalo liat Jungkook jalan sama Sora. Terlebih Tzuyu cuma temen deket Jungkook doang, bukan pacar atau tunangan, jadi gada hak buat dia ngelarang Jungkook berteman ma yang lain.
Pas lagi ketawa, ga sengaja Jungkook liat Tzuyu yang lagi berdiri di depan toilet.
Baru aja Jungkook mau buka mulut manggil, tapi perhatiannya teralih karena Sora.
"Jung?"
"Jungkook?", Sora nepuk-nepuk bahu depannya Jungkook
"Hahh?",
"Kamu liat apaan, sampe ga denger aku ngomong"
"Engga ada kok, heheh", Jungkook senyum. Mereka berdua meskipun temenan doang tapi ngomongnya pake aku-kamu, permintaannya Sora.
"Jungkookk!!" Sapa Tzuyu penuh keceriaan, tapi dia gak nyapa Sora.
Pas Sora ngeliat Tzuyu nyapa Jungkook dia langsung muter bola matanya malas.
"Ma siapa lu kesini ? Gamungkin lu sendirian" Tebak Jungkook, soalnya Tzuyu gamungkin pergi ke mall sendirian. Mager.
"Tau aja hehe, ma kak Jin kak Sohee"
"Terus mereka mana ?"
"Mereka duluan ke Kintan, gue disuru beli chatime"
"Emang pas sih lu buat disuruh-suruh"
"Bhay!! Gue mo ngantri di belakang"
"Bareng gue aja, lu tunggu disitu" Jungkook langsung nahan lengannya Tzuyu.
"Hazelnut milk tea 1, Strawberry smoothie 1, ma Hazelnut Chocolate milk tea 1 ukuran regular semua toppingnya sama pake boba" Pesen Tzuyu.
"Banyak banget sih titipannya" Sewot Sora.
"Jungkook aja gamasalah, kenapa lo yang ngoceh ?!" Bales Tzuyu pake melet.
"Tzu udah lu tunggu situ. Jangan brantem malu diliatin orang" Jungkook nyuruh Tzuyu buat duduk di tempat yang disediain.
"Oke" Setelah itu Tzuyu langsung pergi dari hadapan mereka berdua.
"Nyebelin banget sih tu cewe, seenaknya aja dateng-dateng main nitip" Protes Sora, sebete itu emang gegara Tzuyu.
"Kan tadi aku yang tawarin duluan, gamasalah juga kok" Jawab Jungkook sambil senyum.
"Iya deh" Sora ngalah aja, soalnya dah dikasih senyuman ma Jungkook.
"Nih pesenan lo" 15 menit nungguin pesenan jadi semua.
"Enak ya gausa cape ngantri, minuman dah di depan mata" Celetuk Sora
"Berapa totalnya ? Sorry gue tadi lupa ngasih duit" Tzuyu gak ladenin sindiran Sora.
'Anggep aja tuh anak gaada' ucap Tzuyu dalem ati.
"Punya kak Jin kak Sohee gue yang bayarin, kalo lu punya sih gue minta ganti"
"Makasih ya dah dibayarin. Bhayyy Junggg!!" Tzuyu langsung kabur pas diisengin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Equal
FanfictionKim Jungkook. Sosok yang boyfriendable ini entah bagaimana perannya sudah seperti magnet. Kadang ke kutub selatan, kadang juga ke utara. Sebut saja selatannya adalah Choi Tzuyu, dan utara adalah Kang Sora. Dia bahkan tidak habis pikir, bagaimana se...