9

113 10 1
                                    

"Cepetan anjir!!", Amuk Tzuyu manggilin sobatnya yang masih di kelas.

Anak-anak di kelas udah siap mau otw aula. Soalnya ada seminar motivasi UN, khusus anak kelas 12. Nah para nak dajjal pada mo kabur critanya.

Tzuyu sama Nayeon di depan kelas nungguin Sana yang lagi nyariin liptint-nya di kotak pensil.

"Temen lu segala dandan sue", Dumel Nayeon

Jungkook sama Taehyung udah nunggu di kantin. Gak lama kemudian kluarlah si Sana. Terus mereka jalan ke kantin.

"Tuh somay lu beb", Kata Taehyung pas Tzuyu dkk lagi jalan ke meja mereka.

°°°

"Serius lu ?? Mereka pada bolos ?!", Tanya Mina ga percaya.

"Iye, lu ga liat noh mana ada temen lu satu pun", Tunjuk Jimin ke kursi aula

"Eluu Jimm!! Lagian pea mau aja di titipin absen", Amuk Mina sambil nabok bahu jimin

"Yaudahlah biarin aja, daripada ngerusuh disini. Tar pas lagi seminar si Taehyung lah tebalik dari bangku, si Nayeon lah bikin tiktok, lu mau nanggung malu sekolah kita hah?!"

Mina geleng-geleng,
"Punya temen gada akhlak, dah lah gua ngambil berkas dulu di ruang Osis",

"Semangat!!", Jimin highfive sama Mina

"Yooyy"

°°°

"Weh gimana ni kalo ketauan?! Emang gurunya gada yang lewat??", Tanya Nayeon rada panik gara-gara kabur seminar.

"Santuy, gabakal ada yang lewat sini", Ujar Jungkook dengan santuynya

Guru-guru lagi pada rapat menjelang ujian semesteran, jadi dipastikan gak ada guru yang tau mereka bolos.

"Mana link nya bro", Taehyung nyenggol lengan Jungkook

"Tar dlu jir, nge-hang ini webnya" Jungkook sambil ngetuk-ngetuk hapenya di atas meja kantin. Gatau fungsinya apa digituin.

"Link apaan jir", Tanya Tzuyu sambil minum susu dancow.

"Link mantep-mantep ye", Tuduh Sana langsung

"Gila ni cewek-cewek otaknya pada gabener semua, tobat lu perempuan", Taehyung nyentil jidat pacarnya.

"Dih kek gaperna nonton aja lu bedua, pernah kan? Ngaku lu", Tuduh Sana lagi. Nunjuk Tae sama Jungkook.

"Kagak! Yeu, emang lu pernah?", Tanya Jungkook balik. Jelas dia bohong dong, mana mungkin gapernah nonton -_-

"Pernah!", Jujur Sana dengan semangat

"Astaga beb!!", Kaget Taehyung sambil elus dada

"Link apaan emangnya sih ?",

"Link download Drakor yehhh dasar", Jawab Jungkook bikin anak cewek pada nyengir gara-gara salah nebak.

Gakgak, Jungkook ga terlaku suka drakor, cuman ini link dia minta sama sepupunya terus di oper ke Taehyung.

"Tungguin gue dong beb nontonnya"

"Iyaa tenang, download dulu ampe eps trakirnya" Kata Taehyung ngacak rambutnya Sana sambil nyengir.

"Kenapa ga minta ma gue aja Tae ?", Tanya Tzuyu

"Web dari Jungkook cepet, ga kek punya lo", Kata Taehyung yang udah kapok minta link sama Tzuyu.

Waktu itu dia download crash landing on you 1 eps, dari pagi sampe malem baru setengah. Taehyung tuh sukanya di download, gasuka kalo streaming.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EqualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang