“Seperti yang saya bilang di pertemuan yang lalu, hari ini ada pengambilan nilai sebelum kalian sibuk mempersiapkan ujian”
“Saya akan mengambil nilai kalian dari main basket antar tim. Penilaiannya ada nilai individu dan ada tambahan nilai untuk tim yang menang, paham semuanya ?” Jelas Pak Siwon panjang lebar.
“Timnya pilih sendiri apa gimana pak ?” Tanya Jeno sambil angkat tangan.
“Untuk yang cowo bebas, kalo yang cewe saya pilihin”
“Pilih sendiri aja pak” “Gaasik ah pak kalo dipilihin” “Iya pak pilih sendiri aja” Biasa deh anak cewe suka protes kalo anggota kelompoknya dipilihin.
“Kalo kalian pilih sendiri pasti yang jago-jago satu kelompok, jadi biar adil saya tentuin” Tegas Pak Siwon lalu mengambil absen kelas untuk membagi kelompok yang cewe.
“Aslii gue males banget main baskettt” Adu Nayeon sambil stretching macem pro.
“Iya nih mana laper lagi gue” Bales Tzuyu sambil nguncir rambut
“Lagian bukannya makan tadi pas isti”
“Iye trus gue diamuk Bu Hani gara-gara ga ngerjain tugas dia”
“Kuylah kita ke kantin aja” Mulai deh muncul otak kriminalnya Nayeon.
“Ga lucu sumpah gak lulus gara-gara pelajaran OR” Tzuyu gak habis pikir ma kecerdasan temennya.
“Untung gue setimnya ma lo” Ucap Nayeon sambil naik-turunin alisnya, tau aja emang temennya jago basket.
“Berdoa aja supaya menang, soalnya di tim kita ada Kang Sora” Kata Tzuyu sambil ngelirik males ke Sora yang beda beberapa langkah doang.
Dari dulu emang mereka tiap ketemu pasti berantem, ada aja yang diributin. Padahal mereka udah ditakdirkan sekelas dari kelas 10 sampe sekarang tapi tetep aja gak akur-akur.
“Dikira gue juga mau kali sekelompok ma lo” Ehh ternyata anaknya nyautin balik.
“Gue terlalu jago sih makanya dapet satu orang cupu kek lo” Bales Tzuyu gamau kalah, ditambah smirk.
“Apa lo bilang ?!” Sora kesel dikatain kek gitu apalagi ma Tzuyu
*PRITTTT....
“Ayo tim yang main duluan, kumpulll” Teriak Pak Siwon.
Tzuyu sebagai kapten tim maju buat pukul bola pas dilempar sama pak Siwon.
*PRRIITTTT... PRRRITTT...
Karena tingginya yang lebih unggul dari lawannya, Tzuyu langsung nepok tuh bola ke rekan setimnya. Seulgi.
Seulgi langsung dribble tuh bola dibawa deket ke ring lawan, gesit emang ni anak, badannya mungil gitu soalnya.
Tzuyu dah berdiri di sebrang Seulgi tapi ada yang ngalangin dia, untungnya Tzuyu jago jadi dia ngehindar pas Seulgi lempar dan langsung shoot ke ring.
“2 point buat tim Tzuyu” Ucap Pak Siwon sebagai juri kali ini.
Abis itu permainan berlanjut cukup sengit, tim lawan dribble bola hampir nyampe ke ring timnya Tzuyu. Pas tim lawan mau shoot, bolanya gamasuk dan berakhir di tangannya Sora.
“Soraa!!” Panggil Tzuyu, maksudnya biar oper ke dia soalnya dia lagi kosong berdiri di ring deket lawan.
Lawannya Tzuyu berusaha buat ngambil bola dari tangan Sora,karena bingung akhirnya Sora ngeshoot dan berakhir masuk ke ring.
Tapi bukan ke ring lawan melainkan ring timnya sendiri, berakhir tim lawan mendapatkan poin.
*PRRRIITTT... PRRRIITT...
KAMU SEDANG MEMBACA
Equal
FanfictionKim Jungkook. Sosok yang boyfriendable ini entah bagaimana perannya sudah seperti magnet. Kadang ke kutub selatan, kadang juga ke utara. Sebut saja selatannya adalah Choi Tzuyu, dan utara adalah Kang Sora. Dia bahkan tidak habis pikir, bagaimana se...