Hari ini merupakan hari terakhir SMA Kusuma Jaya mengadakan cup yang mengundang beberapa sekolah untuk ikut berpartisipasi.
Cup ini diadakan rutin setiap awal tahun ajaran baru untuk mempererat hubungan antar sekolah. Acara yang dibuat oleh panitia OSIS cukup sederhana tapi membuat sekolah yang berkunjung nyaman.
Banyak lomba yang bisa diikuti sekolah lain seperti basket putra dan putri, futsal putra, tennis meja dan lainnya. Gak cuma lomba aja tapi disini juga banyak stand makanan yang dapat dinikmati beberapa perwakilan dari sekolah lain .
"Kita tampil jam berapa ?" Tanya Tzuyu yang lagi sibuk sama hpnya.
"Nanti abis jam makan siang, masih lama gila. Keburu jadi debu nih gue" Lebay Sana.
"Lebay lu, kemaren dah bolos 2 hari juga" Cibir Tzuyu.
"Lebih enak kek gitu ye kan, Nay ?"
"Iyala daripada ngegabut cuma berdua doang mending shopping" Jawab Nayeon.
"Emang dajjal lo" Kesel Tzuyu.
Seminggu cup berlangsung, Nayeon ma Sana bolos 2 hari. Kalo Tzuyu ma Mina gabisa bolos soalnya punya tanggung jawab masing-masing, satu ikut lomba basket satu lagi anak osis.
"Lagi ngapain si lu daritadi main hape mulu, kita berdua dah ngobrol ampe mo copot nih bibir" Cerocos Nayeon sambil nyamperin Tzuyu yang duduk di bangku terus kakinya diselonjorin ke bangku lain.
Mereka lagi di ruang tunggu anak cheers makanya nyante bener, sepi juga soalnya anak lain banyakkan pada keluar cuci mata liatin cogan dari sekolah lain. Kalo mereka bertiga mah sukanya ngadem, panas coy. Kalo si Mina mah biasa sibuk ma OSIS.
"Lagi ngeliatin menu Pizza buat nanti, gamau ? Yaudah gajadi" Tzuyu langsung nengok trus mau batalin.
"Pizzaaa ?! Lo mau beliin kita itu ?!" Heboh Sana
"Mauu lah kita apalagi gratis" Kata Nayeon dengan gatau malunya, padahal orang kaya. Heran -_-
"Pesen berapa box menurut lo berdua ? Ukuran Medium cukup kan ?"
"Kita ber4 aja seloyang, hmmm... Tuh pada cowo rakus juga pasti sebox. Dua box brarti" Jawab Nayeon.
"Yang pinggirannya keju, terus yang daging semua, ukuran large aja biar kenyang hehe" Minta Sana dengan puppy eyes.
"Si kampret, pake request. Okee, ingetin gue satu jam sebelum istirahat siang nanti"
"Gue mau ke Taehyung ni, lo pada mau ikut gak ? Sekalian nyabe dikit gitu hahaha" Ajak Sana yang paling centil emang.
"Sialan, lo aja kali cabenya kita mah engga" Tolak Tzuyu.
"Cabe seniornya kan elu nyet. Sekalian kita samperin Mina bawain minum apa gitu"
"Okelah yok" Mereka bertiga akhirnya keluar dari ruangan cheers.
°°°
"Nih minuman buat lo ma si Jimin" Ucap Tzuyu sambil ngasih 2 botol teh pucuk dingin.
"Wahh Thanyou sisterr" Mina langsung minum tuh teh pucuk ampe abis, kehausan keknya dia.
"Busett langsung abis" Kaget Sana.
"Gue aus banget daritadi, tumben lo bertiga kesini"
"Kalo gaada kita keknya lo dah mati kehausan deh" Jawab Tzuyu dengan bercanda.
"Mau tebar pesona pasti ?! Gamungkin salah tebakkan gue sih" Ucap Mina dengan percaya diri sambil ngeliatin 3 temennya.
"Sok tau lu, gue mau nyamperin Taehyung. Bye sayangku" Kata Sana, sebelum pergi dia cium pipinya Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Equal
Hayran KurguKim Jungkook. Sosok yang boyfriendable ini entah bagaimana perannya sudah seperti magnet. Kadang ke kutub selatan, kadang juga ke utara. Sebut saja selatannya adalah Choi Tzuyu, dan utara adalah Kang Sora. Dia bahkan tidak habis pikir, bagaimana se...