Happy reading🌟
Dasar cowo nyebelin, gak jelas, suka banget sih bikin kesel. Tapi Suka aja gitu:)
- Meira Bintang adhitama." Assalamualaikum, saya sebagai kepala sekolah di SMA Rajawali, saya berharap kalian bisa mengikuti Mpls ini dengan baik dan disiplin. Taati peraturan dan dengarkan apa yang di perintahkan oleh Osisnya,oke selanjutnya akan ada perkenalan osis...."
Ditengah panasnya sang mentari dipagi hari, gadis yang sedang mengumpatkan kata-kata seraya mengibaskan tangannya. karena sampai saat ini upacara pembukaan mos tidak berakhir juga,benar itu aku Bintang.
Padahal jika dihitung, upacara baru mulai sekitar 5 menit yang lalu. matahari pagi sudah terlihat sinarnya. tapi kan seharusnya sinar matahari pagi itu baik buat tubuh, memang dasar Bintang tidak jelas.
" halo kamu kenapa? " sapaan serta pertanyaan dari seorang gadis disebelah ku, yang membuat Bintang dengan secara langsung menengok kepadanya.
" iya halo,apanya yang kenapa? " jawab cepat bintang, karena dia juga merasakan binggung dengan pertanyan yang dilontarkan oleh gadis tersebut.
" kamu kepanasan ya? " tanya gadis itu lagi.
" iya, sedikit " kata meira. Dia menatap gadis yang di samping nya dengan tatapan yang sulit di jelaskan.
apaan sih dia, udah tau panas pake nanya segala lagi. Rutuk bintang dalam hati, bikin kesal saja.
Belum sempat gadis disebalahku berbicara lagi, tiba-tiba pemimpin upacara sudah selesai bicara. Dilanjutkan dengan perkenalan bagian Inti dari Osis." Okeh, sekarang kita langsung pengenalan osis inti aja ya " ucap Ketua Osis SMA Rajawali.
Bintang kembali mengangkat kepala nya untuk melihat, siapa Ketua Osis di sma Rajawali.
" hai semua perkenalkan nama saya, Abraham Shaka Pradipa. Gua sebagai ketua osis di SMA ini. Saya Dari kelas XII-Mipa1 " seru abraham.
" nama saya Nachila Anatasya Putri disini selaku wakil ketua osis sma rajawali. Gua kelas XII-Ips2 " ucap chila dengan wajah cantik nya, memang cantik. Tetapi jika diliat mukanya jutek dan sombong.
" okeh gais, nama gua Bima Anandar Rizki. Gua dari kelas XII-Ips2 .Gua menjabat sebagai asisten osis di sekolah ini. Kalian jangan lupa juga ya, follow ig gua. " ucap bhima seraya mengedipkan mata, ih genit.
" jadi hari ini mos kalian cukup sampai disini, kalian bisa istirahat dan ke kantin, tidak boleh pulang sebelum pada jam nya karena masih banyak lagi kegiatan yang harus kalian lakukan . " Ucap abraham memerintah kepada seluruh murid.
Akhirnya semua murid membubarkan diri, dan memilih untuk langsung ke kantin karena merasa haus dan lapar,mungkin karena lelah dilapangan.
Bintang berjalan menuju kantin untuk membeli minuman dingin, ia berjalan sendiri. Saat ingin membalikan badannya, kepala bintang terbentur dengan dada seseorang.
"Aduh sakit ,siapa sih niih" gerutu pelan bintang seraya mengusapkan kepala nya tepatnya di dahi, yang terkena dada seseorang itu.
" Jalan yang bener " ucap cowo dingin dengan gaya cool nya, tanggan sebelah kiri yang dimasukan ke kantong celana. Dan badan yang tegap serta rahang yang kokoh.
" lah, kan lo yang salah. Ko jadi gua yang dimarahin? " tanya bintang dengan nada kesal nya. Sudah tau panas abis di jemur saat di lapangan. Dan dia membuat nya panas lagi.
Dengan gaya sok cool nya, dia mengabaikan, dalam hati Bintang berucap " udah salah,so cool pula. dia pikir,dia ganteng kali." tapii memang pada dasarnya dia ganteng sii.
•••
Teng Nong....Teng Nong... waktu nya untuk semua siswa/siswi,bell istiragat akan berakhir dalam lima menit.
Setelah berakhirnya jam istirahat, Semua murid masuk ke dalam kelasnya masing-masing. Dan murid kelas 10 berdiri di lapangan untuk melanjutkan Mpls.
" Assalamualaikum, baik semuanya kegiatan Hari ini sudah selesai,dan akan di lanjutkan pada Mpls besok. Demikian dari saya selaku ketua osis, sampai bertemu di Mpls besok. Dan selamat beristirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meira Bintang Adhitama
أدب المراهقينMeira Bintang Adhitama adalah gadis manis dan cantik yang memiliki masa lalu buruk, dan mengubahnya seperti bukan meira yang dikenal oleh semua nya. Meira yang periang dan ceria sekarang sudah pergi,dan tergantikan dengan meira yang jauh berbeda da...