Ch. 3 ((Yasmine))

16 5 2
                                    

Esoknya Zaydan terpaksa tak bisa masuk kesekolah karena kondisi kakinya yang masih sakit. Padahal hari itu di kelasnya didatangi pendatang baru.

"KRIEEEET" pintu kelas terbuka

Ana anak di kelas mulai bersemangat karena mendapat kabar kelasnya akan kedatangan murid baru.

"Selamat pagi anak anak. Sayang sekali teman kita masih belum dapat bisa masuk hari ini karena alasan tertentu, oh ya hari ini Zaydan kenapa tidak masuk ya" Tanya Bu Hana

Senyum semangat dari anak anak memudar karena kabar Bu Hana.

"Kaki Zaydan keseleo bu, kemaren dia kepeleset pas lagi maen bultang" jawab Farhan

"Ibu doakan semoga Zaydan lekas sembuh ya, kalau begitu mari kita mulai pelajarannya" ungkas Bu Hana

...

Sementara itu di rumah Zaydan, ia tengah asyik bermain dengan nintendonya. Siang nanti tukang urut akan datang untuk mengurut kakinya.

"Aaaaaah bunda sakeeet" keluh Zaydan

"Anak cowok kok di urut kessakitan" jawab Bunda

"Ah bunda beneran sakit, a-adu du" Zaydan masih meringis kesakitan selama mbok Winda mengurutnya

"Emangnya boboiboy pake adudu segala, makanya jangan ceroboh, hati hati orang ma"

"Au ah, Zaydan pundung sama bunda, mulai sekarang kita kemusuhan"

"Oh gitu? Oke WIFI bunda cabut"

"E-eh bunda cantik, baik, sabar, pengertian jangan dong ya. Iya iya Zaydan ceroboh jangan di cabut ya WIFInya, pliis ya bun pliis. A-au"

"Apa apa gak kedengeran bunda apa?"

"Bunda cantik, imut, lucu kaya Kekeyi"

"Gitu dong, Kekeyi emangnya siapa Dan? Artis? Bunda gak pernah denger"

"Ada deh bun"

Akhirnya urut mengurut Zaydan pun selesai. Zaydan langsung kembali ke kamarnya dan bunda juga langsung mensearching Kekeyi di hpnya. Setelah mengetahui siapa itu Kekeyi bunda langsung mencabut kabel WIFI.

"ZAYDAAAAAAAAAAAAAAAAAAN"

"MAAP BUNDAAAA"

...

Esoknya, syukurlah Zaydan sudah dapat kembali kesekolah seperti biasa. Bu Hana wali kelas 9F masuk ke kelas membawa seseorang.

"Pagi semuanya, seperti kata ibu kemarin ibu bawa seseorang, silahkan masuk"

"P-pagi semuanya saya Yasmine. Mungkin beberapa orang sudah kenal saya, sebenarnya saya bukan murid baru. Saya baru kembali bersekolah setelah 6 bulan. Syukurlah saya masih sempat mengejar ujian kenaikan kelas. Salam kenal ya semuanya "

"Oke Yasmine, kamu boleh duduk di tempat yang kosong di sebelah Zaydan"

"Lah bu, siapa yang izinin dia duduk di sebelah saya"

"Zaydan, itu juga bukan hak kamu, itu property sekolah"

"Huh"

"Yasudah Yasmine silahkan"

Baru saya melangkahkan satu kakinya Yasmine langsung tersandung dan jatuh. Seisi kelas menertawaknnya.

"Pffft..."  terdengar tawa kecil keluar dari mulut Zaydan

Bisa dibilang itu adalah tawa pertamanya, apakah si kulkas berjalan itu sudah mulai mencair? Zaydan jarang sekali tersenyum apalagi tertawa. Tatapan sinis serta wajah judes adalah sesuatu yang ada di hatimu, sesuatu yang ada di hatiku, nou. Itu semua adalah khasnya Zaydan

...

Yasmine, anak ini telah izin 6 bulan lamanya dari sekolah. Selama 6 bulan itu sebenarnya ia dirawat di rumah sakit karena penyakitnya. Ia gadis yang cukup pintar namun lumayan ceroboh, atau mungkin bisa dibilang sangat ceroboh?

...

Hola! Jangan lupa voment and share ya

Next bakal up ttg cast >.<

See you when I see you...

My Blue FlameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang