Naura Salsabila algifari gadis berparas cantik dan indah gadis ini menduduki kelas 12-Ipa1. Dia mempunyai seorang kakak bernama Azka Maulana algifari sedangkan kakak Naura ini selisih umur beda satu bulan dia menduduki kelas 12-ipa2. Mereka berdua satu sekolahan yang dimana sekolahan nya sekarang SMA Ganesha.
Ratna Sari ibu dari kedua anak tersebut dan istri dari Andre.
Andre algifari adalah suami dari Ratna dan dia ayah dari anak anak remaja tersebut.Naura mempunyai dua sahabat. Dia adalah Ana dan putri. Lebih detail ttng mereka bisa dibaca bagian 1 ya gaess.
Mereka bertiga bersahabat sejak mendudukin SMP kelas 2. Mereka bersekolah di SMP Nusa bangsa.
Dari SMP hingga sekarang mereka selalu bertiga kemana pun.dan mereka selalu satu kelas tidak pernah dipisahkan.akhirnya mereka menjalin persahabatan nya hingga sekarang. Naura sudah menganggap itu sebagai rumah kedua bagi Naura,Begitupun sebaliknya ana dan putri sudah menganggap persahabatan ini adalah kebahagiaan dan rumah kedua bagi mereka.****
Ginanjar Aidan Nugroho kapten basket dari sejak SMP ginanjar hobi bermain basket dan nongkrong bersama teman² Ginanjar cukup cerdas ya dia juara kelas berturut-turut, cowok yang sering dibilang king cold man. Ya dia emang sifat nya seperti itu sifat itu berasal dari seorang ayahnya. Ginanjar menduduki kelas 12-ipa3 dia anak satu satunya dari keluarga sederhana.
Vela mustika Vela ini adalah ibu dan sumber kebahagiaan seorang Ginanjar. Tanpa dia Ginanjar tidak akan seperti ini.
Hendra Saputra Nugroho Hendra ini adalah tulang punggung keluarga tersebut.Ginanjar mempunyai 4 sahabat diantaranya ada Rama,Zayn,Rizki,dan Tiano.mereka berteman sejak SMP lalu dan mereka selalu bersama sama.
Naura sudah menyukai ginanjar sejak SMP dulu dia menyukai secara diam-diam yang hanya tau ialah ana dan putri.selain mereka berdua tidak ada yang tau.
Ya singkat cerita itu perkenalkan kita semua.... Kita lanjut ke cerita selengkapnya oke see you:*
@___ndlaaa.a follow ig aku ya
KAMU SEDANG MEMBACA
cold man
Teen FictionNaura akan memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan hati seorang king cold man sekeras apapun Naura harus bisa. Naura yakin kalo hati seorang cold man bisa luluh ditangannya sendiri. Tpi itu hanya hangan biasa tidak bisa dipaksakan.