BAGIAN 3

2.6K 273 35
                                    

FLASHBACK

"Aku pinjam bukunya..."

Yunho segera mengambil salah satu buku yang di bawa jaejoong untuk persiapan ujian akhir sekolah menengah atas mereka.

"YA!!! Hentikan jung! Aku sedang tak mau di ganggu!"

Jaejoong menatap yunho dengan kesal, tetapi yang ditatapnya hanya memberikan wajah konyol yang semakin membuat jaejoong marah dan hendak melempar buku lain yang ada di tangannya tetapi...

"Ya! Ya! Hentikan Jae!! Yunho bisa tidak ikut ujian akhir jika kau lempar ia dengan buku tebal ini." Yoochun datang di waktu yang tepat

"Yun... kali ini jika jaejoong mengamuk aku tidak akan ikut membelamu." Ucap yoochun

"Aku kan hanya meledek joongie... lagi pula joongie itu jenius dan selalu juara satu... dia pasti lulus dengan nilai sempurna meskipun tanpa belajar." yunho segera mengembalikan buku jaejoong pada pemiliknya.

"Aku masih harus banyak belajar yun. Kerjakan dengan baik jangan lupa apa saja yang semalam kita bersama pelajari dan ingat tujuan kita..." ucap jaejoong

"Fakultas Kedokteran..." kompak ketiganya

Ketiganya memang bersahabat sejak mereka sekolah dasar. Jadi mereka sangat kompak saat mereka bersama meskipun mereka sering bertengkar satu sama lain tetapi pada akhirnya mereka akan kembali akrab.

Perusahaan milik keluarga tiga sahabat itu sangat terkenal di kalangan elite korea maupun internasional. Terutama keluarga jung yang selalu menjuarai bisnis di berbagai bidang.

Sudah banyak yang yang menawari anak dari kolega untuk segera di jodohkan dengan jung yunho sang pewaris utama. Tetapi yunho selalu menolaknya dengan halus jika ia masih ingin sekolah bukan untuk segera berkeluarga. Lagi pula ia telah menetapkan hatinya untuk hidup bersama seseorang yang dia cintai seumur hidupnya.

"Jaejoongie... yoochun-ah.." Yunho menghampiri jaejoong dan yoochun yang hendak menghampirinya.

"Akhirnya selesai juga ujian akhirnya... tinggal ujian masuk universitas." Ucap jaejoong

"Kajja kita makan ice cream." Ucap yoochun

"Aku mau jajangmyeon." Ucap jaejoong menatap yunho

"Baiklah kajja kajja apa saja aku yang bayar hari ini." Ucap yunho

"Andwae... kita makan siang di rumahku saja bagaimana? Aku akan masak saja daripada jajan. Dirumahku juga ada ice cream ne ne ne." Pinta jaejoong

"Baiklah kajja... aku juga mau bertemu si bebek imutku itu.." ucap yoochun

"Kau bagaimana yun?" Tanya jaejoong

"Aku ikut saja." Yunho tersenyum

"Okey kajja."

Mereka bertiga berjalan menuju mobil yunho, karena memang mereka selalu bergantian membawa mobil kesekolah.

@MANSION KIM@

Yoochun dan yunho duduk di ruang keluarga mansion kim sambil bersiap untuk main game. Sedangkan jaejoong sedang berada di dapur dengan koki pribadi untuk membuat makan siang. Kedua orang tuanya sedang pergi ke china untuk mengunjungi neneknya.

ARE YOU STILL LOVE ME? [YUNJAE/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang