04🎭

40 6 7
                                    

Hwuaa up lagi nih
Kangen?
Uhuk uhuk

Bercanda,hehe

Carina Pov's

Berhubung sekarang hari minggu jadinya gue pengen bangun siang dikit,iya dikit. Semalam gue abis kerjain si Azel trus nonton drakor makannya gue bangun siang.Sebenarnya sih setiap hari gue bangun siang,hehe.

"Adekk!Ya ampun itu anak gadis belum bangun juga"

"Iya ini Carina bangun mah"

Terpaksa gue bangun daripada urusannya makin panjang kan.Selesai dari ritual pagi gue pun bergegas turun untuk sarapan.

"Pagi papah,pagi mamah,pagi abang"

Emang udah jadi kebiasaan keluarga gue setiap pagi harus saling sapa minimal sebelum makan.

"Pagi sayang,ucap Camila dan Anthony bersamaan

"Pagi adek luknut,ucap Clark

"Anjir lo bang"

Baru juga gue turun abang Clark udah ngajak berantem aja.

"Berantemnya di pending dulu ya sekarang mending kita makan papah laper nih"

"Jogging yuk,ajak Carina

"Ini udah jam 9 sayang,ucap Anthony

Clark terkekeh.Adeknya yang satu ini memang aneh.Masa jam 9 siang dia bilang mau jogging"Pinter banget"

"Ha?jam 9?Aku kira jam 7"

"Makannya jangan kebanyakan nonton drakor,ucap Camila

"Yang kasih aku asupan tadi malem siapa?"

"Mama cuman nawarin,gak maksa"

"Ngeles mulu kek bajay"

"Tengil banget anak siapa si"

"Bapak Anthony"

Anthony menoleh ketika mendengar namanya disebut"Anak mamah juga itu"

"Kok mamah?"

"Kan bikinnya berdua"

Carina tertawa melihat pertengkaran kecil kedua orang tua mereka.Kedua orang tua itu memang senang sekali bertengkar untuk urusan yang sepele.

Jadwal gue pagi ini ialah menyirami tanaman-tanaman kesayangan mamah.Mamah tuh emang suka banget sama tanaman,hampir setiap minggu dia beli tanaman baru.Tapi cuman beli doang urusan nyiram sama kasih pupuk bagian gue,ngeselin emang.

"Lama-lama ini rumah bakal jadi cagar alam,ucap Carina

"Jangan ngomel mulu nanti cepet tua,ucap Azel

"Hm"

Gue menoleh ke arah sumber suara.Kayak kenal sama suaranya"Lah Azel ngapain lo?"

Kan bener Azel.Ngapain coba dia berdiri depan gerbang begitu.

"Temenin gue beli buku dong"

"Modus lo bambang"

"Gue bayarin deh "

Gue memutar bola matanya malas.Sebenernya gue males terima ajakan dia.Tapi daripada gue ngurusin cagar alamnya mamah mending gue temenin Azel beli buku.

"Mau apa enggak?,tanya Azel

"Ck..iyaiya gue ganti baju dulu"

"Dasar cewek!mau bilang iya aja segala gengsi"

"Gue denger ya!"

~OoO~

Author Pov's

DwarfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang