11🎭

9 2 12
                                    

Yuhuu
Author lagi bener nih publishnya cepet

Altair Pov's

"Jadi gimana soal cewek yang lo bilang waktu itu?,ucap Altair dengan tatapan serius

"Udah gue usir jauh-jauh njing tapi emang gue kayak magnet cewek-cewek gak bisa jauh dari gue kayaknya"

"Sialan lo bajing pede banget lo sat!"

"Terima nasib Al gue emang gitu dari orok"

"Lo tau sendiri akibatnya gimana?Masih diem adem kalem begini"

"Btw thanks lo bilang gue kalem.Tapi.asal lo tau gue udah coba cara macem-macem tapi tetep aja parasit emang susah buat ditendang jauh-jauh"

"Miris banget idup lo.Kalo gak lo yang dibilang parasit eh ada orang yang jadi parasit sedih dedek liatnya bwang"

"Sialan lo tai"

"Lagian sih batu banget udah gue bilang dari awal jangan ya jangan sekarang mampus kan"

"Gak guna lo ngomel sekarang sat.Bantuin gue anjing ini gimana?!"

"KAN IBAB EMANG!Giliran kayak gini baru inget sama gue"

"Gak usah banyak bacot njing.Bantuin gue mikir ini"

Sialan.Malah gue disuruh bantuin dia.Yang punya masalah idup dia kenapa gue ikutan ribet.

Enggak elah.Gue ama ini anak udah temenan dari jaman masih cari kecebong ampe sekarang udah gede kek anak onta.Kalau satu ada masalah yanga satu lagi pasti nyariin buat minta bantuin.

"Duh njr perut gue laper neh gak bisa mikir"

"Yeuh bacot.Bilang aja lo males mikir pake segala iming-iming perut"

"Udahlah nyet gak usah dipikirin.Itu parasit asu gak ada abisnya.Bodo lah njer mau ngapain juga bodo amat gue"

"Btw cewek gue ngambil lauk lama amat dah.Gue gak liat dia keluar daritadi.Itu bocah ngambil nasi sepiring apa ngambil nasi buat prasmanan sih"

"Untung cuman atu modelan kayak gitu,gak kebayang gue kalo ada duplikatnya gue jamin cafe lo tinggal nama besok"

Dan gak lama Carina keluar.Gue cuman cengo liat dia bawa nasi tiga piring.Tau kan lo ekspresi cengo gimana?.

"Buset dah Zel cewek lo mau atraksi debus apa?Makannya ngelebihin setan yang minta sajen gila"

"Berisik lo nyet yang makan gue yang ribet lo"

"Anjing gila lo!Cafe gue bisa bangkrut kalo yang dateng kek lo semua"

"Medit amit-amit!Sama cewek sendiri aja perhitungan"

"AMBIL AIR GOT BURU!MAU GUE SEMBUR PAKE MANTRA KESAYANGAN GUE.GUE YAKIN NIH CEWEK PASTI GAK BERES"

"Berani lo sama gue?,ucap Carina dengan posisi ancang-ancang

"TUH KAN ZEL CEWEK LO KEK KUDA LUMPING BENER APA KATA GUE!"

"Gue curiga dia titisan dugong yang kerasukan arwah penunggu cafe sini.Pulang lewat kuburan ya lo tadi"

Pletakk

'Anj pala gue'

Carina menoyor kepala Altair pelan"Kurang asem lo,masa iya setan kerasukan setan"

"Tau bego emang si Altair"

Sialan.Gue dikatain bego?.Titisan Einstein begini juga.

"Gue belum pernah liat cewek kayak gini makannya gue terkejod"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DwarfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang