Start To Work
Anak itu berjalan menghampiri kakaknya "Oppa, bisakah oppa mengunciriku?" Pintanya, tetapi kakaknya itu menolak, bukan menolak, tetapi tidak bisa, "maaf hana, oppa tidak bisa menguncirimu" maafnya, kejadian ini sudah sering terjadi ketika Hana meminta untuk melakukan sesuatu, tetapi hatinya sangat sedih ketika kakaknya menolak atau tidak bisa melakukan untuknya.
Tiba-tiba Rose membuat anak itu kembali bahagia, "aku bisa menguncirimu, kau ingin gaya seperti apa?" Anak itu kembali bahagia, senyumnya terukir diwajahnya begitupun juga dengan Rose, Rose memang suka sekali bersenang-senang dengan anak seusia Hana, "aku ingin....hhmmm...aku tidak tahu ingin gaya apa, tapi aku ingin gaya yang membuatku terlihat sangat cantik" pintanya dengan berpikir sejenak, Rose memikirkan gaya apa yang cocok untuk adiknya jungkook "baiklah, ayo kita lakukan" ajaknya.
Hana bersorak senang, hatinya tidak pernah sesenang ini, Hana memberikan karet kuncirnya dan mengajaknya untuk duduk di sofa dekat meja kerja kakaknya, tangan dan jari-jarinya mulai bergerak seperti penata rambut profesional, gerakannya sangat halus sehingga kuncirannya terlihat begitu rapih.
Beberapa menit mereka menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, kini gaya rambutnya berubah menjadi sangat cantik, ia sungguh menyukai gaya rambutnya itu, dia benar-benar senang bertemu dengan sosok yang membuat ia bahagia walaupun ia belum mengenalnya. "Wah! Aku suka sekali, unnie sangat jago mengunciri rambut, terima kasih banyak unnie" memasang wajah yang ceria, "sama-sama"
"Aku ingin bermain di taman, maukah unnie menemaniku bermain di taman" tawarnya dengan menunjukkan aegyo yang sangat imut "tentu" lagi-lagi kata itu membuat Hana menunjukan senyum lebarnya yang begitu ceria, ia meminta izin ke kakaknya. "Oppa bolehkah aku pergi ke taman bermain bersama unnie?" Pintanya, Jungkook kelihatan sedang sangat sibuk dengan kertas-kertas yang ia baca sampai tidak bisa konsentrasi, "eoh" membolehkan dengan singkat "kalo begitu aku pergi dulu". Mereka pergi keluar ruangannya, sedangkan Jungkook masih sibuk dengan pekerjaannya.
Mereka bersenang-senang berjalan bersama dijalan menuju taman bermain, Rose menggandengkan tangan kecilnya Hana, Hana terlihat begitu gembira hatinya pun juga sangat gembira, tiba-tiba saja hatinya sangat senang saat berada disampingnya dan ia bisa merasakannya dengan jelas.
Setibanya di taman bermain, Hana berlari mengelilingi taman kecil itu bersama Rose, ia begitu senang saat melihat begitu banyak permainan di taman ini. Pertama ia bermain perosotan yang didampingi oleh Rose, kedua mereka bermain jungkat-jungkit dan.. tak perlu dijelaskan lagi karena mereka bermain begitu banyak permainan.
Seusainya, Rose dan Hana bermain ayunan sambil memandang kedepan dengan sebuah keheningan yang cukup lama, tiba-tiba Hana memberhentikan keheningan itu "Unnie, aku senang sekali bisa bermain dengan unnie" ucapnya, "aku juga" ucap Rose yang ikut senang "jika unnie bisa tinggal bersama aku dan Jungkook oppa pasti akan lebih menyenangkan lagi, tetapi mungkin oppa tidak akan mengizinkanku, mungkin aku bisa mampir ke tempat tinggal unnie untuk bermain, apa... boleh?" Izinnya, Rose mengizinkannya dengan sebuah anggukkan.
"Memangnya kenapa kau tidak ingin bermain dengan Jungkook oppa saja?" Tanyanya, "Jungkook oppa selalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga oppa tidak bisa bermain denganku atau bersenang-senang kecuali dihari libur, oppa akan bersenang-senang bersamaku ketempat yang menyenangkan" jawabnya dengan panjang lebar
"Oppamu itu sangat baik ya?, dia bekerja keras untukmu agar bisa hidup dengan bahagia bersamamu dan jika ada waktu luang pasti dia akan menemanimu untuk bermain, aku bisa melihat itu dari matanya" katanya sambil tersenyum.
🐰🌹
Keesokan harinya, dimana kesibukkan menyelimuti mereka yang sedang bekerja, hari ini adalah hari pertama Rose bekerja di perusahaan Jungkook dan ia siap untuk menjalankan segala tugas-tugasnya. Ia duduk di kursi sekretaris yang kosong dan disebelahnya seseorang sedang sibuk kemudian memandanginya.
"Apa kau baru disini? Perkenalkan namaku hyeri" menjulurkan tangannya untuk memperkenalkan diri "namaku Rose, senang bisa berkenalan denganmu" ucapnya, tiba-tiba bel berbunyi menandakan bosnya itu memanggil, "bos memanggilmu, kau harus keruangannya sekarang" suruhnya, "baiklah, aku segera kesana" Rose beranjak dari kursinya dan jalan menuju ruangan bosnya.
Sesampainya, ia mengetuk pintu lalu membukanya dengan pelan dan memasuki ruangan "apa anda memanggil saya?" ucapnya dengan sopan "eoh benar, jam 6 malam manager kim ingin bertemu di sebuah tempat pertemuan dan aku ingin kau juga ikut bersamaku untuk menuliskan semua permintaanya untuk kerjasama" katanya dengan panjang lebar, "baiklah bos" ucap Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Angel | Rosekook
FanfictionSeorang malaikat yang ditugaskan untuk membantu orang2 yg sedang membutuhkan bantuan, salah satunya adalah Jungkook yg dibantu oleh seorang malaikat cantik yg bernama Rose. Jungkook adalah seorang konglomerat yang sangat sukses sehingga dia harus t...