Author pov~
10:35 .Kst
Sinar matahari memasuki dan membangunkan sang pemilik kamar yang sedang terlelap di dalam selimut tebalnya.
Shesil pov~
Eunghhhh.....
Aku terbangun karna sinar matahari mengusik tidurku, dan tadi malam aku sudah membereskan semua barang ku yang akan ku pakai untuk 4 hari liburan bersama dengan para idol.
Drtttt......Drtttttt...Drtttt...
Manager is calling...
Shesil:"Halo"
Manager:"Shesil, apa kamu sudah mengemasi semua barangmu?"
Shesil:"Sudah tadi malam, memangnya kenapa?"
Manager:"Sebaiknya kamu cepat ke agensi karna 1 jam lagi kita akan pergi"
Shesil:"Hmm...baiklah"
Manager:"Cepat ya"
Shesil:"Iya iya"
Tut....Tut....
Shesil mematikan handomhone nya, dan shesil pun bergegas ke kamar mandi.
Skip Mandi 20 Menit~
"Aku harus memakai baju yang mana?"monologku.
Setelah aku memikirkan akan memakai baju apa, akhirnya aku menjatuhkan pilihan ku pada style ini⬇
(Anggap aja itu shesil ya)
Aku pun segera menuju mobil ku untuk ke agensi~
Skip perjalanan~
Akhirnya aku sampai di agensi, dan aku langsung memasuki agensi, lebih tepatnya aku langsung ke ruangan Pd-nim.
Di perjalanan aku bertemu dengan Jimin oppa. Dan aku bertanya padanya, dan kami mengobrol sepanjang perjalanan.
Shesil:"Jimn oppa, apakah semuanya sudah berkumpul?"tanyaku
Jimin:"Sudah tinggal kamu saja"ucapnya
Shesil:"apakah aku terlambat?"
Jimin:"Tidak,memang semuanya sedang berkumpul saja"
Shesil:"Apa kita naik kendaraan pribadi atau menggunakan apa?"
Jimin:"Kita naik bis shesil"
Shesil:"ohh begitu". Aku langsung memakai Headphone ku.
Kami pun sampai di ruang Pd-nim, kami langsung masuk dan kulihat disana sudah pada berkumpul. Dan aku mencopot headphone ku terlebih dahulu.
Shesil:"maaf aku terlambat"
Pd-nim:"Kamu gk terlambat, memang kami sedang berkumpul saja"
Shesil:" ah begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
New K-Pop Idol
AcakMenceritakan tentang seorang artis kpop baru^_^ Baca aja ceritanya guysss👌