Gemuruh riuh sorak para penggemar telah bersibobrok ke gendang telinga namjoon . Sorak akan namanya juga member lain serta nama grupnya terdengar bahkan dunia mungkin sampai tak bisa tidur karenanya.
Namjoon bersiap saat namanya dipanggil oleh seorang staff karena saat ini adalah gilirannya untuk tampil individu. Bergegas mempersiapkan diri juga stamina untuk performa yang maksimal hingga akan memecahkan suasana panggung dan menghebohkan penggemarnya dengan rap dasyahnya.
Setiap langkah yang diambil namjoon begitu mantap, namjoon tersenyum saat semakin ia berjalan terdengar begitu riuh sorak penggemarnya .
Namjoon sampai sekarang tak percaya dengan apa yang ia capai bersama grupnya ini . Namjoon dan para member lain telah bekerja keras siang malam dan sekarang ia dan grupnya memetik hasilnya . Namjoon bahagia rasanya .
Namjoon ingat saat awal debut dulu bagaimana ia begitu depresi dan juga tertekan akan bagaimana orang diluar sana mengatainya bahwa ia tak cocok berada diantara para member yang lain. Bagaimana mereka seperti membuat namjoon buruk berada di grup itu .
"Namjoon ah... sudahlah jangan pikirkan hal yang tak seharusnya kau pikirkan ... mereka diluaran sana tidak tahu tentang mu jadi tak perlu khawatir cukup pikirkan dirimu karna hanya kau yang tau batas kemampuan dirimu sendiri.."
"Iya hyung.. kau tahu... kau itu lebih dari luar biasa ... kau keren hyung jadi percayalah pada dirimu.." namjoon ingat kata-kata yang slalu menguatkan dari para member lainnya.
Kadang dulu saat namjoon menyendiri ia seakan berada di antara dua labirin yang mana satu begitu terang dan satu begitu gelap bahkan suram. Ia tidak tau apa ia harus tetap berada di terang dengan segala kepalsuan yang didapat atau berada dalam gelap yang malah membawanya dalam keterpurukan. Namjoon seakan berada dalam batas jurang gelap dan tak tau siapa yang bisa menolongnya.
Dulu namjoon benci pada dirinya saat dimana seharusnya ia dapat menguasai koreografi yang diajarkan tapi ia butuh waktu lama hingga membuat yang lain harus menunggu . Lalu belum juga saat ia menyanyi rasanya ia merasa buruk.
"Ketahuilah namjoon... semua orang tidak ada yang sempurna mereka memiliki kekurangannya masing-masing ... usaha diri untuk mau menutupi kekurangan itu yang paling penting namjoon.... dengan kau mau berusaha memperbaiki diri itu dapat membuat mu lebih baik .... karena sesungguhnya diluaran sana banyak orang yang slalu mengkritik orang lain tanpa mau mengoreksi diri sendiri...."
Namjoon dulu kadang linglung akan siapa dirinya dan kenapa takdir harus menempatkannya pada posisi yang begitu berat. Kadang melihat cermin saja bagai bayangan dirinya mengoloknya seakan "sungguh sangat menyedihkan dirimu namjoon". Namjoon tersenyum miris saat ia melihat komen akan dirinya yang buruk . Pikiran berkelana ke hal-hal yang buruk. Ohh ayolah namjoon juga manusia , ia juga memiliki perasaan akan bagaimana tanggapan relung membaca komen menyakitkan diluaran sana.
"Namjoon kau orang yang hebat yang pernah ku temui kau dapat membuat lagu yang sangat memotivasi.. lalu mengapa kau tak bisa memotivasi dirimu sendiri namjoon ayo bangkit dan berusaha lebih keras lagi.."
"Hyung... kau begitu kuat aku bangga padamu .. kau tak perlu merasa sendiri hyung kami ada untuk mu .. kau adalah leader kami jadi tetaplah jadi leader kami walau entah bagaimana pendapat orang diluar sana terhadapmu tapi percayalah grup tanpa leader tidak akan bisa berjalan begitu juga dengan kami jadi ayo berjuang bersama..."
Semakin lama keterpurukan namjoon menjadi membuatnya ingin mengakhiri. Tapi ketahuilah namjoon bukan orang bodoh yang akan mati bunuh diri atau semacamnya menurutnya hal itu konyol untuk dilakukan. Namjoon berusaha untuk lepas dari keterpurukan yang membelenggu. Para member berusaha keras menguatkan juga menyongkong namjoon untuk bangkit dan berjuang. Namjoon merenung , menenangkan hati dan pikiran , mengoreksi diri di masa lalu apa yang membuatnya hingga tak bisa lepas akan kegelapan pada sisinya yang lain , juga para member yang sesekali selalu mengingatkan namjoon bahwa mereka telah percaya akan leader seorang namjoon. Karena mereka percaya bahwa namjoon dapat mengemban amanahnya menjadi leader.
Dan sekarang namjoon tahu akan jawaban dari segala pertanyaan diri kenapa ia tak bisa lepas dari keterpurukan. Jawabannya adalah dirinya sendiri. Mencintai dirinya sendiri karena hanya dirinya sendiri yang tau akan kemampuan juga batasannya serta kelebihan dan kekurangan yang ia miliki. Perubahan yang ia lakukan yang membuat ia lebih baik. Dan ia juga tau siapa yang dapat menolongnya yaitu para member juga orang-orang disekitarnya karena kepercayaan mereka yang membuat namjoon bertekad akan mengemban kepercayaan yang telah diamanahkan.
Semakin riuh suasana konser saat persepsi namjoon hadir ditengah-tengah mereka , hati bergejolak entah letupan letupan bagaimana rasanya begitu gembira saat namanya diucap menggema , mata membara siap menerjang dingin malam dengan gejolak semangat menggebu. Namjoon membawakan albumnya dengan sangat apik hingga membuat penggemar heboh dan bersorak ramai hanya untuk namjoon saat ini.
"Army ... aku cinta kalian jadi kalian juga harus mencintai diri kalian ... love yourself....."
Coretan demi coretan sudah ia tuangkan dalam lembaran lembaran tipis itu tapi semuanya berakhir sama terbuang dalam tong sampah.
Namjoon sudah berjam-jam duduk dimeja kerjanya. Mengerjakan lirik-lirik lagu inspriratif untuk grupnya tapi sayang, setelah setengah lembaran isinya otak tak mampu bekerja lagi membuat tangan gatal untuk meremat lembaran yang tak berdosa dan membuangnya sia.
"Aishhhh...." namjoon mengacak-acak rambutnya frustasi. Punggung nya ia sandarkan ke kursi , merasa remuk bagian punggungnya menumpu sejenak mungkin tak masalah.
Namjoon mendongak mencari cahaya atau ide brilian untuk melanjut lirik yang belum selesai . Sungguh sial saat waktu mendesak otak tak bekerja menjadi kefrustasian bagi namjoon . Dengan nafas berat namjoon pikir keluar bukan masalah besar . Hingga ia bergegas pergi mencari udara segar.
Langkah-langkah kaki itu tak tentu tujuan. Bagi namjoon mengikuti kaki melangkah bukan masalah besar karena namjoon suka akan petualangan. Udara sejuk tak begitu panas juga tak begitu dingin , ngomong-ngomong ini sudah larut petang rupanya.
Namjoon berhenti di sebuah halte, menaiki bus dan berkeliling kota seperti nya dapat membuat otak menangkap inspirasi . Beberapa menit berlalu dan bus akhirnya datang setelah kaki sedikit kesemutan , namjoon bergegas masuk, entah bus jurusan apa yang ia naiki namjoon tak peduli asal ia dapat inspirasi.
Di dalam bus namjoon dapat lihat sedikit penumpang, namjoon duduk di belakang sendiri. Menempatkan posisi yang nyaman lalu melihat pemandangan kota yang disinari lampu lampu penerang.
Namjoon melihat kota yang masih ramai akan para penikmat malam atau mungkin sibuk dengan urusan mereka masing masing tapi namjoon menikmatinya . Namjoon lihat di sepanjnag perjalanan bagaimana tiap ujung kota yang terdapat posternya juga member lainnya . Juga bus-bus yang bersimpangan terdapat foto-foto dan kreasi-kreasi para penggemar mereka tentang grupnya . Rasanya namjoon masih tak percaya akan ini semua . Bagaimana banyak cinta yang ia terima . Bagaimana seakan sekarang dunia sedang menjunjung tinggi grup mereka, memperlakukan grup mereka seakan setiap harinya hanya grup mereka yang slalu jadi topik pembicaraan. Bukankah dulu berkebalikan, ah Namjoon tak ingin ambil pusing cukup jalani hidupnya sekarang bahkan ia sekarang bersyukur bahwa para member juga penggemarnya serta orang disekitarnya sekarang memberi banyak cinta padanya . Namjoon tersenyum senang, malam ini biar namjoon menikmati cinta dari penggemar lewat kaca bus yang ia tumpangi , sekarang namjoon percaya bahwa cinta berasal dari diri sendiri terlebih dahulu.
Jadi army cintai diri kalian sebelum mencintai yang lainnya.
Dan cintai mereka bertujuh bukan satu diantara mereka karena sesungguh ada banyak cinta diantara kita.-TAMAT-
Huwaaaaa makin gak beres akunya... cerita makin amburadul gak jelas huwaaaaa😭😭😭
Tapi gpp aku akan berusaha keras kayak namjoon oppa jadi ayo semangat dan cintai diri sendiri....
💜💜💜💜🐯🐯🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
MAP THE SOUL : 7
FanfictionAkan menceritakan tentang kisah dengan inspirasi dari lagu lagu BTS pada MAP THE SOUL :7 versi authornya .... 😁😁 Jadi mari mampir