•°HAPPY READING°•
Hari-hari yang dilalui Diamond dihabiskan hanya untuk bersenang-senang. Menurutnya, hidup hanya sekali jadi manfaatkan sebaik baiknya dengan bersenang-senang.
Pagi ini matahari bersinar cerah, secerah perasaan Diamond, ya setiap hari Diamond pergi ke sekolah dengan perasaan senang.
Diamond pergi ke sekolah mengendarai mobil pribadi miliknya, wajar saja Diamond adalah anak konglomerat kaya raya di kotanya. Membawa mobil ke sekolah adalah hal biasa baginya.
Diamond mengemudi mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata, jalanan di kala itu memang cukup sepi, namun tiba-tiba ada seorang gadis remaja seusia nya hendak menyebrang jalan, karena keasikan menyetir, Diamond sampai-sampai tidak melihat jika ada seorang gadis yang akan menyebrang.
DUARR!!!
Terdengar suara benturan yang cukup keras. Meskipun Diamond sudah menekan pedal rem, namun tabrakan tetap saja terjadi.
Gadis itu pun tersungkur di jalanan.
Diamond panik, dan bergegas keluar dari mobil untuk memeriksa keadaan gadis tersebut.
"Eh lo gapapa kan. Lagian nyebrang gak lihat-lihat" ujar Diamond.
"Kok kamu nyalahin aku sih, harusnya kamu yang hati-hati kalau lagi nyetir, lihat nih jadi luka gara-gara kamu" teriak gadis itu kesal.
"Yaelah, cuman lecet sedikit doang, nih gua kasih ganti rugi. Cukup kan??" Cibir Diamond sambil melemparkan beberapa lembar uang ratusan yg cukup banyak.
Gadis itu terkejut dengan perlakuan Diamond
Lalu tidak lama setelahnya, gadis itu pun mengambil uang yang dilemparkan Diamond.
"Ambil semua ya, itu tu disitu juga masih ada jangan sampe ada satu pun yang kelewat" ucap Diamond menyeringai.
Setelah selesai memungut uang-uang milik Diamond yang jatuh ke lantai, Diary mendekat ke arah Diamond dan melemparkan uang-uang itu tepat di wajah tampan Diamond.
"Nih uang kamu, aku gak butuh uang dari orang sombong kayak kamu" ucap Diary pergi meninggalkan Diamond.
Diamond melongo dibuatnya, baru kali ini ada orang yang menolak uang miliknya.
"Woi cewe stres, bener nih gamau?? Awas aja ya kalo ketemu lagi terus lu minta ganti rugi ma gue. GA BAKAL GUE KASIH" ucap Diamond dengan nada tinggi
Sok sok an nolak uang gw tuh cewek, palingan abis ini cari-cari kesempatan buat ketemu gw terus minta ganti rugi kayak yg udah udah. Hahh basi.
---
Haloo..
Aku publis walaupun yang baca sedikit hiks:'(
Pendek ya? Hehe maaf. Next bakal aku panjangin.
Kalo mau lanjut ramein vomment nya yaa
Oke, see you next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond and Diary
Dla nastolatkówLo yang ngajarin gw, kalau hidup gak selalu tentang kemewahan, tapi kenapa setelah semuanya lo malah pergi? -Diamond Berlian seperti lo, ga pantes dapetin buku usang seperti gw -Diary Amazing cover by: @divtnaa_