Sekarang itu hari senin, hari dimana para siswa jadi ikan asin alias dijemur sampe kering di bawah terik matahari yang panasnya bikin ketiak basah.
Ada yang beda di barisan depan sana. Barisan dimana para siswa yang telat, atribut enggak lengkap atau siswa yang niat mau bolos upacara. Disana ada Kai yang lagi manyun-manyun karena kesel sama Sehun gara-gara dia mereka telat dan dihukum harus berdiri di depan.
"Bi, harusnya kan kita di beri kompensasi karena lo menang basket kemaren." Iya, kemaren itu tim basket sekolah mereka menang tapi ada insiden dimana tim lawan nggak terima dan jadilah kericuhan disitu.
"Kayak lu nggak tau Pak Botak aja dah, mana mau dia ngebebasin kita dari hukuman." Bisik Sehun. Bener juga pak kepsek mana pernah kayak gitu.
Untungnya mayan banyak yang kena hukum di depan, tapi ada yang bikin Kai ngerasa aneh sama kakel di sebelahnya. Gimana nggak aneh coba, kakel yang biasanya jadi teladan dan menjabat sebagai mantan waketos sekarang berdiri di samping dia dan lebih anehnya lagi Kai bisa ngeliat mata bengkak dan lingkar hitam di mata yang menurut Kai cantik itu. Kai yakin kakelnya ini abis nangis semaleman. Namanya Kim Seokjin dia kakel yang ramah menurut Kai dan mereka cukup deket karena pernah satu organisasi yaitu pramuka.
"pestt... Yang." Bisik Sehun karena Kai ngeliatin Seokjin mulu. Kai noleh dan tanya kenapa
"Lu ngapain ngeliatin dia mulu" Sehun masih bisik-bisik karena nggak mungkin kan dia bicara normal bisa-bisa dia di gilas sama Pak Kyuhyun
"Enggak papa, udah jangan berisik lu diliatin mulu sama Pak Kyuhyun" Bales Kai
Beda halnya sama Sehun dan Kai. Di barisan sana Chanyeol sama Kris lagi baris rapi
"Eh katanya nanti yang bakalan ceramah Pak Sooman, lo semua tau kan artinya apaan?" Bisik salah satu siswi yang ngebuat mata si Bambang melebar karena tau yang bakalan ceramah pak kepsek yang kalo ceramah bisa bikin muridnya tumbang satu-satu saking lamanya.
"Mending pura-pura pingsan aja kuy lah" usul Jisoo yang bikin Chanyeol senyum
"Ngapain lo senyum-semyum?" Tanya Kris ketus. Entah perasaan Chanyeol aja apa emang dari kemaren setelah menang basket Kris keliatan badmood banget kan harusnya kalo menang seneng, lah ini malah jadi judes.
"Gue mau pura-pura pingsan aja ah biar bisa ngadem di uks mayan dapet teh anget gratis." Bisik Chanyeol, karena jujur aja ini cuaca panas banget. Daripada panas-panasan mending ngadem di uks sambil minum teh anget kan.
"Lo yakin gak bakalan ketawa?" Tanya Kris yang tau tabiat Chanyeol yang nggak bisa nahan tawa dia
Chanyeol juga jadi mikir gimana kalo pas diangkat tiba-tiba dia cekikikan karena nggak bisa nahan tawa dia, kan bisa malu.
"Tapi Kris disini panas banget, ah bodo amat ah lagian itu udah ada tiga yang pingsan gue gak mau teh angetnya kehabisan." Abis bilang gitu Chanyeol pura-pura lemes dan pegangan sama bahu Kris
"Woi ada yang pingsan nih!" Kris teriak ke arah anak PMR, kasihan juga Chanyeol kayaknya udah kepanasan. anak PMR yang tau itu langsung deketin Chanyeol
Kris cuma muter bola matanya males tapi beda ama Lisa yang udah heboh karena Chanyeol udah lemes banget gitu
"Yeol lu masih bisa denger gue kan? Lu nggak matikan Yeol? Jangan mati Yeol entar Kris jadi duda." Chanyeol yang denger celotehan heboh Lisa pengen banget ngejambak rambut kinclong punya Lisa tapi dia tahan diakan lagi akting.
"Dia pingsan enggak mati bego" Kesel Kris sambil ngejitak kepala Lisa.
"Sakit sih" Lisa cuma manyun-manyun karena kesel
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Friends, Not Humu? {HunKai} [END]
Hayran KurguKenapa persahabatan cowok kalo udah di level hardcore dibilang Humu? [HUNKAI KRISYEOL AREA!!!] Cover by : Mbah Google Edited by : Kim_NanaHks