Udah Uwu Belum?

717 94 41
                                    

Ps. Disini Na nggak bakalan nyebut kota ataupun tempat wisatanya ya, jadi Na bakalan sebut kota wisata aja, oke?.

Friends

Hari ini tuh, hari yang paling ditunggu sama semua siswa kelas 11. Yup, karena hari ini bakalan diadain study tour di SMU GERHANA dan mereka bakalan ngadain study tour salama kurang lebih lima hari. Seharusnya mereka udah berangkat dari beberapa bulan yang lalu, tapi karena ada sesuatu hal, jadi terpaksa ditunda.

Semua kelas 11 bener-bener bersemangat, bahkan tadi malem Chanyeol sampe nggak bisa tidur saking nggak sabarnya, tapi Chanyeol emang gitu kalo mau ada acara pasti nggak bisa tidur. Karena tidurnya kemaleman Chanyeol jadi bangun kesiangan dan nggak sempet sarapan di rumah, tapi untung Kris yang udah hapal tabiat pacarnya bawa bekal buat Chanyeol dan sekarang mereka lagi suap-suapan di pinggir lapangan, atau lebih tepatnya Kris yang nyuapin Chanyeol yang masih merem. Bikin iritasi mata para jomblo aja!

Beda KrisYeol beda lagi sama HunKai. Sekarang Kai lagi nginget-nginget apa yang belum dia bawa, mumpung masih di sekolah bisa dibawain sama Bang Minho. Kalo Sehun mah santuy, kalo ada yang ketinggalan tinggal minta atau minjem. Sedangkan Lisa dia sama kayak cewek-cewek pada umumnya yang bakalan selfi kalo mau jalan-jalan. Dia lagi selfi di depan bis sambil bawa kertas dengan tulisan  'SEMOGA KETEMU JODOH DI TEMPAT WISATA' gitu, tapi itu kertas langsung disobek sama Jennie, nggak tau kenapa.

Kelas 11 IPA 1 SAMA 11 IPA 2 itu dijadiin satu. Sebenernya ini kesalahan besar karena dua kelas ini punya banyak biang rusuh contohnya aja kayak Sehun, Chanyeol, Baekhyun, Lucas, Mark, Jungkook, Haechan, Lisa dan masih banyak lagi. Eh, ngomong-ngomong tentang Lucas, dia udah ikhlas kok kalo Kai jadian sama Sehun. Bagi Lucas selama Kainya bahagia dia bakalan ngedukung.

"Anak-Anak, sekarang kalian bisa masukin barang bawaan kalian ke bagasi, tapi jangan berebut ya! Tempat duduk juga udah di tentuin, tinggal baca namanya aja." Ucap Pak Donghae pake toa. Anak-anak yang denger itu langsung ke bis masing-masing dan beberapa cowok dari dua kelas ini ditugasin buat ngangkat koper para cewek, baik kan?

Tao si berandal kelas deketin Baekhyun yang kesusahan sama barang bawaan dia yang bejibun, "Sini gue angkatin, badan kecil kayak lo mana kuat." Ucap Tao pake muka super datar andalan dia

"Eh, tumben lo mau bantuin orang?" Tanya Baekhyun yang emang ngerasa rada aneh sama Tao yang tumbenan mau bantu orang, jangankan ngebantu, ngomong aja kadang ogah. Diatuh preman! Banyak yang takut.

"Cerewet lo, udah naik aja sana." Tao nggak ngegubris omongan Baekhyun dan langsung naro tas Baekhyun ke bagasi

Baekhyun yang masih cengo cuma bisa makasih, "Makasih."

"Hem."

Lisa yang ngeliat interaksi kedua orang beda tinggi badan ini langsung ngeluarin sinyal-sinyal fujonya, 'Couple baru kah?' batinnya

Dia ngeliat ke arah Sehun sama Kris yang lagi bantuin yang lainnya naikin koper, nggak ada Kai maupun Chanyeol pasti mereka udah ke bis duluan. Karena terlalu lama mikir dia nggak sadar kalo kopernya belum dinaikin, "Sini kopernya, biar gue yang naro."

Lisa kaget pas ada yang narik koper dia, ternyata itu Jennie. Karena itu Jennie Lisa nggak khawatir kopernya dirampok. Lisa terus ngeliatin Jennie yang lagi ngasih koper dia ke Hanbin buat dinaikin ke bagasi. Lisa pikir Jennie tuh cantik tapi kenapa sampe sekarang masih jomblo? Bahkan Jennie belom pernah deket sama cowok manapun, tapi Jennie tuh lengket banget sama dia, ck! Cewek cantik tuh aneh!

Setelah itu mereka semua masuk ke dalam bis, karena kursi udah ditentuin jadi mereka udah tau letak kursi mereka dimana. Lisa duduk di depan Sehun sama Kai, awalnya dia mau duduk di pinggir bangku mereka, selain bisa ngawasin hunkai dia juga bisa liat keuwuan krisyeol, tapi Jennie nggak mau duduk bertiga jadilah dia ngalah duduk di depan Sehun sama Kai.

We Are Friends, Not Humu? {HunKai} [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang