Maaf harusnya up kemarin 🙏
Oh ya part ini bakalan aku dedikasikan buat KrisYeol Shipper
Friends
Hai, kenalin nama gue Geovano Kris Albert. Lo pada kenalkan? Gue itu ganteng, pasti. Kaya? Jelas. Pinter? Nggak usah ditanya. Cewek? Banyak tapi itu dulu. Sebenernya gue nggak mau sombong cuma ya biar kalian tau aja kalo gue itu salah satu most wanted di sekolah, tapi mirisnya dari sekian banyak cewek yang antri gue malah suka sama satu cowok terenggak peka.
Cowok? Iya cowok kalian nggak salah baca kok, gue emang lagi naksir sama cowok cantik yang sayangnya nggak peka sama sekali. Apa kalian tau siapa orangnya?
Kalo belum tau biar gue kasih sedikit gambaran. Dia itu cantik, imut tapi sayang rada lemot kalo buat mikir. Dia nggak tinggi-tinggi amat standarlah. Dia punya bibir merah yang... udahlah nggak usah bayangin, matanya bulet cantik, tapi sayang dia punya suara yang cempreng dan agak nggak waras. Oke, bukan maksud ngejelekin gebetan sendiri tapi itu fakta. Fakta, catet itu. Sampe segini udah tau?
Gue kenal sama dia pas kelas dua SMP, awalnya gue nggak tertarik sama dia bahkan mikir kalo kenal sama dia itu bencana tapi sekarang kayaknya gue udah dapet karma karena gue bahkan nggak rela kalo dia deket sama orang lain
Oke, biar gue kenalin nama cowok gue itu siapa. Namanya Bambang Chanyeol Budianto, pribumi bangetkan namanya mangkanya tuh orang susah buat dilupain
Dulu gue itu terkenal playboy suka banget gonta ganti cewek, karena bagi gue pacaran itu cuma buat seneng-seneng aja nggak ada yang namanya serius dalam hubungan gue. Karena buat gue siklus percintaan gue itu cuma nembak atau ditembak, jadian, marahan, putus, nyari yang baru. Udah gitu terus sampe gue ketemu sama cowok berisik yang udah ngusik hidup membosankan gue.
Gue sama Chanyeol udah satu sekolah dari SMP tapi baru kenal pas kelas dua SMP dan sejak itu gue nggak pernah lepas dari dia.
Kalo kalian tanya Chanyeol itu pernah pacaran apa enggak, jawabannya tentu aja eggak. Bukan karena dia nggak laku atau nggak ada yang mau tapi emang itu karena gue yang nggak pernah ngebiarin ada yang deket sama Chanyeol. Gue bahkan udah berkali-kali ngebuat Chanyeol pupus harapan bisa punya pacar karena setiap ada cewek yang punya niat deketin Chanyeol selalu gue halangin dengan cara ngebuat itu cewek jatuh cinta sama gue abis dia cinta sama gue ya gue tinggallah, ngapain juga masih diladenin.
Chanyeol selalu ngira kalo setiap cewek yang mau deket sama dia itu cuma karena tuh cewek mau deket sama gue lewat Chanyeol padahal mah mereka emang mau deket beneran sama dia. Bilang aja gue jahat tapi itu kenyataan. Chanyeol itu milik gue, milik seorang Kris.
Pernah juga gue mergokin ada cowok yang bilang kalo dia bakalan deketin Chanyeol dan jadiin Chanyeol milik dia, jelas aja gue nggak terima. Chanyeol itu punya gue jadi gue yang berhak atas dia. Gue emosi dan langsung ngehajar itu cowok sampe babak belur dan sampe tuh cowok masuk rumah sakit dan gue di skorsing sampe seminggu dan tuh cowok milih pindah keluar negeri. Sampe sekarang Chanyeol taunya gue sama tuh cowok berantem gara-gara cewek padahal itu semua karena dia. Dianya aja yang nggak pernah peka, maunya punya pacar tapi ngerasain perasaan seseorang aja masih nggak bisa, mana bisa dia punya pacar.
Pas gue sama Chanyeol SMA kita ketemu sama Kai dan Sehun. Awalnya gue nggak terlalu suka apalagi sama Kai karena Chanyeol nempel banget sama tuh cowok manis, tapi lama kelamaan gue sadar mereka nggak pernah bermaksud ngerebut Chanyeol dari gue jadi gue tenang temenan sama mereka berdua dan sekarang gue malah balik sayang ke Kai sebagai kakak yang sayang ke adeknya sendiri. Lagian ada Sehun yang over posesif sama Kai.
Lagipula gue juga mikir kalo mereka ada apa-apa itu aneh, satunya cantik satunya manis, ya kali mereka mau lesbian. Kan nggak lucu.
Friends
Sekarang gue sama ketiga curut itu nginep di rumah Sehun. Udah biasa sih nginep di salah satu rumah kami berempat. Abis nonton film yang bikin ketiga temen gue nggak termasuk gue nangis, gue sama Chanyeol milih tidur.
Sebenernya sekarang itu gue lagi deg degan karena sendari tadi gue itu lagi mikir gimana biar Chanyeol tau perasaan gue. Gue lagi mencoba ngeluarin jurus rayuan gue pas gue masih jadi playboy, tapi ya kok susah gini malah berakhir dia yang kesel karena gue terus-terusan manggil nama dia, itu cuma karena gue gugup iya seorang Kris bisa gugup dan gue malah cuma bilang kalo gue sayang sama dia
Gue berharap dia itu tau maksud gue tapi ya namanya juga si Chanyeol dia malah ngira kalo gue bilang gitu karena dia itu sahabat gue dan dia secara nggak langsung ngebuat hati gue sakit pas tau dia cuma nganggep gue hanya sebatas sahabat. Rasanya tuh kek ditolak sebelum nembak.
Tapi sekali lagi gue nggak mau nyerah karena dia sendiri yang bilang kalo jodohmah nggak kemana sekalipun dia nolak kalo dia jodoh gue dia bisa apa, kalo dia bukan jodoh gue , gue bakalan bikin dia jadi jodoh gue. Egois? Gue nggak peduli.
Friends
Lo tau enggak rasanya harus berjuang buat dapetin seseorang? Kalo pernah berarti kita sama. Seminggu lagi bakalan ada turnamen basket antar sekolah dan gue pikir kalo gue menang di pertandingan nanti dan gue nyatain perasaan gue ke Chanyeol bakalan jadi hal paling berkesan buat gue. Gue nggak peduli akhirnya Chanyeol bakalan nerima gue atau enggak. Kalo diterima gue bersyukur kalo ditolak ya gue pasrah.
Selama sebulan ini gue bener-bener berlatih giat biar bisa menangin pertandingan. Bahkan gue bilang ke Sehun kalo gue bakalan nembak seseorang kalo gue menang. Demi Chanyeol gue rela kok latihan lebih keras. Jangan panggil gue bucin gue cuma terlalu cinta sama dia. Terobsesi? Mungkin, gue mungkin terobsesi karena cinta.
Hari yang gue tunggu-tunggu akhirnya dateng, hari final pertandingan basket antar sekolah. Gue bisa liat Chanyeol sama Kai jadi pemandu sorak buat sekolah kita. Ngeliat dia senyum ke arah gue bikin gue makin semangat menangin pertandingan ini. Semangat 45 gue menggelora di pertandingan kali ini bahkan gue yang paling banyak nyetak poin. Ini semua demi apa? Ya demi Chanyeol lah. Demi siapa lagi coba.
Tim sekolah gue menang. Gue udah persiapan dari semalem buat nembak Chenyeol kali ini, bahkan gue udah nyiapin cincin yang sekarang masih ada di tas gue, gue mau nembak dia disini di depan banyak orang, biar mereka jadi saksi pelepasan kejombloan seorang Kris. Pas gue mau ambil itu cincin tiba-tiba pemain lawan nyamperin tim gue dan mereka protes kami curang jelas temen-temen gue nggak terima dan terjadilah kericuhan dan mau nggak mau acara pernyataan cinta yang udah gue rancang batal, hancur.
Sejak hari itu gue badmood bahkan di perayaan kemenangan aja gue nggak berselera dan imbasnya juga sama Chanyeol bukan hanya Chanyeol yang gue ketusin tapi temen-temen yang lain juga sama. Semuanya gagal, untuk pertama kalinya gue gagal dalam menyatakan cinta dan itu ngebuat gue kesel.
Kenapa gue begitu cinta sama Chanyeol? Karena Chanyeol itu beda dia itu punya cara sendiri buat narik orang lain buat jatuh cinta sama dia, walau dia punya tingkah konyol cenderung bodoh tapi itulah daya tariknya. Gue jatuh dalam pesona Chanyeol karena semua yang ada sama diri dia.
Cuma Chanyeol yang nggak luluh sama omongan manis gue, cuma Chanyeol yang nggak merona pas dapet perhatian dari gue, cuma Chanyeol yang nggak pernah baper sama gue, dan semua itu cuma Chanyeol cowok yang gue taksir dari dulu tapi cuma nganggep gue sebatas temen.
Gue bener kan?
Friends
Gue sebenernya suka sama dia tapi dia itu terlalu sempurna buat gue yang terlalu urakan
Tingkah dia yang sok swag padahal hangat itulah yang ngebuat gue terpesona
Tapi, apa pantes orang kayak gue ngedapetin cowok sempurna kayak dia?
Gue rasa itu hal paling mustahil. Gue nggak mungkin bisa bareng sama dia.
T.B.C.
Hayo tebak itu yang terakhir siapa???
Part ini khusus buat KrisYeol ya, walaupun itu pov dari Kris seenggaknya kalian tau gimana perasaan Kris ke Chanyeol
Na harap kalian suka
Dan ya part selanjutnya bakalan ada kejutan buat hubungan HunKai
See you nex part 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Friends, Not Humu? {HunKai} [END]
FanficKenapa persahabatan cowok kalo udah di level hardcore dibilang Humu? [HUNKAI KRISYEOL AREA!!!] Cover by : Mbah Google Edited by : Kim_NanaHks