Rose mengusap kepala Bobby lembut. Bisa dilihat kalau Bobby lagi kenakan tertidur dengan paha Rose sebagai tumpuan, memejamkan mata dan menghadap keperutnya. Pegel kakinya Bob!
Rose melihat Bobby sedikit menggeliat dan segera menepuk-nepuk pipi laki-laki itu pelan.
" Bob, gue bikinin bubur ya? "
" Eum, gue tadi udah delivery tinggal lo angetin aja "
Tangan nya mengertakan pelukan pinggang ramping pada wanita didepannya. Gimana bisa gerak?
" Lepasin dulu, udah siang, lo belum makan kan? "
Bobby enggan untuk menuruti intrupsi dari Rose, mengeratkan pelukan pinggang senyaman mungkin.
" Lo kenapa bikin tatto? "
Tanya Bobby tiba-tiba, membuat Rose tertegun padahal sekarang Rose memakai hoddie mana mungkin kelihatan dan Rosé juga tidak memberitahukan nya.
" Tatto apaan? g-gue mana ada tatto "
Elak Rose. Tapi apa boleh buat jika tangan Bobby sekarang menerobos tanpa permisi kedalam hoddie teman nya itu dari arah depan, dan memegangi satu buah dada kirinya yang terdapat itu tatto.
Rose menggigit bibirnya menahan erangan, sial Bobby! Salam dulu!!
" Lepasin, bego "
Udah sembuh? Bobby tiba-tiba tertawa ketika Rose meraih tangan Bobby dan menyingkirkannya.
" Gede banget, njing "
Dan Bobby langsung terduduk dengan iriang kekehan sialan yang memperlihatkan gigi dan matanya yang mengecil seperti bulan sabit itu.
" Sial lo "
Seperdetik kemudian raut wajah Bobby mendadak serius tetapi tetap dengan muka nya yang menyebalkan.
" Gue mau curhat Se " Rose mengiyakan, melihat muka Bobby yang kucel seperti ini, ia jadi kasihan dan tidak tega. Mukanya mendukung banget buat jadi rakyat jelata, kenyataan menolak jika Bobby aslinya tajir melintir.
Tidak ada yang menghangatkan bubur!? Tidak ada yang makan!? Tidak ada yang sakit!?
Bobby menceritakan semua apa yang memenuhi pikirannya dan Rose menerimanya dengan senang hati.
Rose pikir itu nanti akan sedikit mengurangi beban pikiran sahabatnya, pikir Rose. Padahal Rose udah capek ya denger keluh kesah Bambam tadi yang murni kesalahan dia, berbeda dengan Bobby.
" Apa? Jisoo hamil? Anak siapa bege, lo kalau mau nyemburin benih halalin dulu dong! Tapi Jisoo kok jadi yang ninggalin lo sih- "
Belum selesai Rose bicara, Bobby membekap mulut wanita berambut coklat itu dengan tangan nya, kebiasaan suka banget Rose memotong pembicaraan orang.
" Tangan lo, sialan "
" Gue ngomongnya belum selesai, anjing. Mana mungkin gue hamilin anak orang, kecuali kalo orang itu lo, gue mana pernah ragu buat nyemburin benih "
" Bangsat "
Bobby terkekeh, umpatan Rose humor bagi Bobby tersendiri.
♒♒♒
Roseanne Evangelista
Bobby Moeremas
Jiayu Soonata
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴇɴɴɪᴇ ᴍᴇᴇɴɪᴇ • ʀᴏꜱé
Fanfiction[21+] ❝ With me, you are joking. ❞ #1 Christian [ Slow Updates ] ©stalkaja, 2020.