" Rose, lu pernah dengar gak sama yang nama nya Sehan Pradipta? "
Lisa menatap Rose menanti jawaban, mulut nya juga tidak berhenti untuk mengunyah kripik kentang manis yang tadi ia sempat beli disupermarket sebelum bertemu dengan laki laki bernama Sehan yang saat ini ia tanyakan pada sahabatnya.
" Pernah. "
" Kapan? Dimana? Serius? "
" Barusan, dari Lo. Kalau ketemunya sih belom, tunggu aja. "
Tuhkan Lisa tuh selalu menyesal jika harus bertanya pada sahabatnya yang satu nya ini.
Bunyi telepon menghentikan kegiatan kedua gadis berbikini dari acara menonton serial drama dan percakapan yang tidak berfaedah itu.
Rose dengan cekatan meraih ponsel dan mendekatkan pada telinga kanannya.
" Hai, apa kabar. "
Lisa mencibir menatap Rose yang sedang berseri.
" . . . "
" Gue juga baik kok "
Rose mengigit bibir bawah nya, SIAL SERIAL DRAMA APA INI.
" . . . "
" Gak kenapa-kenapa, bagus tatto nya, btw gue jadi pengen nambah buat lagi di paha. "
" . . . "
" Biasa sakit-sakit an kok, kapan ada waktu? "
" . . . "
" Besok? Coba gw liat jadwal dulu, siapa tau gue nya yang gak bisa. "
" . . . "
" Oke, ntar aku calling deh sebelum dateng ke studio, siapa tau lu nya lagi kencan. "
" . . . "
" Mana ada seorang tattooist jomblo, yah maybe terlalu sibuk dengan pelanggan. "
" . . . "
" *Lol* yaudah lah, Siapa juga yang tau. "
" . . . "
" Memangnya bisa? "
" . . . "
" Kok bisa gitu? Asli, besok coba kasih lihat ya. "
" . . . "
" Udah malem gini masih nungguin pelanggan, memangnya nya janjian jam berapa? "
" . . . "
" Udah dateng ya, oke. See you, Jaewon. "
Rose mematikan telepon nya. Mencari Lisa yang sudah tidak ada di samping nya.
♒♒♒
Roseanne Evangelista
Lalisa Margaretha
Jaewon Haris
Sehan Pradipta
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴇɴɴɪᴇ ᴍᴇᴇɴɪᴇ • ʀᴏꜱé
Fanfiction[21+] ❝ With me, you are joking. ❞ #1 Christian [ Slow Updates ] ©stalkaja, 2020.