[ 06 ] Damn it

1.3K 107 4
                                    

Suara decakan mengisi ruang tamu minimalis di apartemen Mino.

Rose mengeratkan pelukannya di leher Mino ketika laki-laki didepan nya ini mulai memperdalam ciumannya.

" Having sex with me! "

Ucap Mino disela ciumannya. Rose dengan mata nya yang sayu menggeleng, Mino adalah laki-laki bodoh yang pernah ia temui.

Mino mengungkung Rose dibawah nya, Rose rasa ia menyesal datang kesini disaat Mino benar-benar kacau.

Rose pikir Mino akan menceritakan beban pikirannya dan itu akan membuatnya sedikit lega, bukan jadi seperti ini.

" Mino, please lepasin. "

Rose mencoba memberontak tetapi tenaga Mino lebih kuat daripada dirinya.

Kedua nya terengah, sofa ini sangat minin untuk Rose dan Mino yang membuat kaki Rose harus menumpu tubuh Mino diatas nya.

" Lo udah gila ya?! "

Rose terus memberontak dikala jari Mino mencoba membuka resleting Hotpants nya.

" DIA PIKIR CUMA DIA YANG BISA SELINGKUH, GUE JUGA BISA. "

Rose menahan tangan Mino dibawah sana. Sedari tadi Mino meracau tak jelas dan marah-marah di depan bibirnya.

Mino terisak memeluk tubuh ramping Rose, SUNGGUH, BOLEH KAH ROSE MENGHAJAR MINO HABIS-HABISAN.

Suara dering telepon berbunyi dari ponsel milik Rose.

Tangan nya mencoba meraih, akan tetapi tubuhnya sangat sulit untuk digerakkan karena tubuh Mino diatasnya.

Rose memukul bahu Mino disaat Rose merasakan serangan dadakan dibawah sana,

" BANGSATHHHH. "

Rose menepis tangan Mino dan membuat Laki-laki itu memeluk nya lagi, karena yang Rose rasa saat ini perut ramping nya basah air mata, lebih tepat nya kaos tipis nya.

Rose berhasil meraih ponsel nya, menampilkan nama Lisa dilayar lockscreen dan, tunggu, Jaewon?

Oh GOD, dirinya ada janji hari ini dengan Jaewon, terkutuk kau Roseanne Evangelista.

Margaretha is Calling

" . . . "

" Tempat nya Mino. "

Rose mengatur nafas nya yang berat, berat banget kaya beban hidup nya laki-laki brengsek yang sedang meracau di atasnya ini.

Rose menjauh kan ponselnya, dan mendesis sebal akibat Mino, " Geli bangsat kaki lo. "

' Cheap girl, you think you're the only one who can cheat, you think, just think to yourself, asshole.'

" . . . "

" Mino emang brengsek, gila, nyesel gue datang kesini. "

" . . . "

" Asshole, jemput gue Lis!!? "

' Airin, damn it. '

♒♒♒

Roseanne Evangelista
Lalisa Margaretha
Mino Alvaro
Airin Calista Putri

ᴇɴɴɪᴇ ᴍᴇᴇɴɪᴇ • ʀᴏꜱéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang