Rose saat ini sedang asik bermanja dengan selimut tebalnya, ya, Rose masih tinggal di apartemen milik Lisa. Enggan untuk pulang ke Rumah, dikarenakan ia malas dengan kehidupan keluarga nya yang brokenhome.
Sementara itu, Pagi ini Lisa sudah pergi dengan janjinya, kalian ingat Sehan? Laki-lakinya yang sempat Lisa tanyakan pada Rosé. Nah, Lisa selangkah lebih dekat dengan nya. Sebenarnya Lisa itu sendirian tidak pernah merasakan cinta terlalu lama, namun cinta sesaat awal bertemu. Bosan lalu ditinggalkan, sama seperti Rose, tetapi Rose maupun Lisa tidak pernah mengikat nya dengan sebuah hubungan terhadap laki-laki yang pernah ia temui.
Welcome, Fakgirl.
Rose melenguh, rasanya ia ingin tidur seharian hari ini. Tubuhnya lelah begitu juga dengan pikirannya. Rose ingin mengistirahatkan.
Baru saja Rose ingin memejamkan mata nya lagi, ponselnya diatas nakas berbunyi. Menandakan panggilan masuk dari seseorang yang tentu saja bukan dari keluarga nya, karena Rose sendiri telah membedakan ringtone antara keluarga dan teman-temannya.
Bahkan dari keluarga nya pun Rose hanya ingin mengangkat jika panggilan itu dari Pamannya.
" Hallo? "
Rose mengangkat tanpa menatap uname si penelepon.
" Baru bangun? Maaf ya ganggu. "
Rose menatap layar ponselnya, melihat nama Jaewon disana, seorang tattois yang akhir-akhir ini dekat dengannya. Sudah sebulan ini mereka dekat semenjak Rose mengukir tato didadanya.
" Emm, enggak kok. Ada apa pagi-pagi nelepon. Udah Kangen ya~ Keke. "
Setelah melihat nama penelepon itu membuat Rose membuka matanya lebar-lebar.
" Kok tau? Vidcall ya? "
Rose langsung mengganti panggilan nya. Anggap saja, Rose juga merindukan laki-laki ini, berbicara tentang rindu, ingatkan Rose bahwa dia bukan siapa-siapa dari Jaewon.
Panggilan teralihkan, Rose menatap Jaewon, ruang Jaewon sedikit gelap.
" Kok gelap? Lagi dimana? "
Jaewon menatap wanita yang ada dilayar ponsel nya, cantik dan . . . Tentu saja sexy. Ingat kan Jaewon.
" Lagi di studio, tadi malam menginap disini. "
Tanyakan pada Rose, apakah dia tidak berniat untuk memakai baju nya?
" Eum, pelanggan nya sampai malam ya? "
" Iya, cuma dua orang, yaudah dia minta nya ditatto detik itu juga, karena keburu mau balik di negara nya. Terus aku iyakan. "
Bohong Jaewon, iya, dia membohongi Rose, entah apa untungnya, padahal Rose bukan kekasih nya.
" Eum, kamu ada waktu, mau jalan sama aku? "
Imbuh Jaewon, ia menawari dan berharap tawaran nya di iyakan. Memasang muka berharap yang membuat Rose merasa gemas sendiri.
Kamu?
" Boleh. "
Rose tersenyum, Setelah berbincang sedikit lagi, Rose segera mengakhiri panggilan nya dan bersiap.
♒♒♒
Roseanne Evangelista
Lalisa Margaretha
Jaewon Haris
Sehan Pradipta
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴇɴɴɪᴇ ᴍᴇᴇɴɪᴇ • ʀᴏꜱé
Fanfiction[21+] ❝ With me, you are joking. ❞ #1 Christian [ Slow Updates ] ©stalkaja, 2020.