Gak tau mau dimulai dari mana:\
Gini - gini— ehh ntar dulu, belum siap
Bentar - bentar sang puitis berjalan mau lewat hihi—"Aku jadikan kamu
My love..
My boyfriend..
My life.."
Jan baper dulu gue cuma ngetes
English Speaking wkwk
Nggak kok:v becanda, kamu tetap My lovely.Yaudah iya gitu,,,iya gini,,,he'em correct. Apasii gajee :/!
Kenalin aku jodoh masa depanmu hehehe... nggak kok becanda doang,
Gue Keena banyak yang bilang aku cantik kek Princess Diana hihi* Udah bayangin'nya *
Yaudah iyaa lanjut..Kata temenku,
" Kee..Lo tu halu, ngimpi atau apa sii gak jelas banget deh "
" Udah deh Kee..ini bumi bukan hati, suka amat bawa perasaan "
" Dasar Ratu Halu 2025 "
" Buka deh mata Lo,, Bumi itu luas nggak usah ngeHalu apalagi ngeRindu kenangan lalu "
" Lo suka ya main puzzle ? Segitu sukanya hingga serpihan hati yang pecah Lo satuin lagi "Nah itu tuh kalimat yang paling fucek yang gue denger seumur - umur,,
Everyday
Everytime
And end.. gue gak suka moveon huhuhu.Ohh ya satu lagi ntar kelupaan gue,,
Gue sama dengan Cagamon alias Cantik Gagal MoveOn hehehe.
Nggak juga sih,, emang belum siap aja nerima orang baru dalam hidupku.Bodoamat sih sama gacoran orang lain, Hati milik gue.. yaudah biarin.
Mau dibilang magamon,, Bodo sii
Ini hati bukan Baja nggak sekeras itu
Nggak juga selunak kotoran ayam.~Always enjoy the time given~
" Bukan karena kita tidak saling mencintai
Tapi cinta kita memang berbeda
Perlu kiranya saling mengerti
Jadi kita pilih jalan untuk sendiri "Udah ahh jadi ngelebar kemana - mana kan jadinya :/ jadi puitis pula nih aku:3
Next,,,
Aku masih anak sekolah di masa - masa tenggang alias kelas 12 SMA.Nahh yang katanya SMA itu masa paling indah, disini aku punya satu temen yang always nemenin aku dalam menjalani hidup yang selalu dihantui masa lalu. Panggil aja dia Reallyn, dia temenku paling manis dengan kulitnya yang kecoklatan.
Selama 3tahun SMA.. aku dan dia di cap sebagai si kembar.
Banyak yang bilang,,
" Disitu ada Keena pasti ada Reallyn " begitu pula sebaliknya.Lagi,,,
Aku punya satu temen yang bener - bener udah aku anggap sebagai belahan jiwa ehehehe.. saudara sendiri maksudnya.
Udah dari kecil aku dan dia saling mengenal.
Dia Best Friend lebih dari apapun yang gue punya.
Dia cantik kayak personil Blackpink warna kulitnya yang putih bersih dengan rambut coklat keemasan yang selalu diurai membuat banyak cowok waktu itu terpesona menatapnya.
Ohh sampai lupa..namanya Phinayrle.Last,,
Puitis sama Mellow itu beda tipis
Buat kamu yang everytime mikirin si dia
Mending out di zona nyaman
Ntar kelamaan ngejomblo jadi halu
Kek Aku,,,hihihi\\maaf yaa nulis awalan segitu dulu..ntar kalo kebanyakan jadi bosen// aku juga tau kok kalo awalannya cukup gak mutu hehe— tapi coba deh baca lebih dalam lagi ke episode berikutnya, semoga aja menghibur..terlalu banyak halu dan kebucinan sih:")
Btw— ini pertama kalinya aku menulis novel. Gak pertama juga sih,!/! dulu pernah menulis, tapi nggak aku publiskan. Buat kalian semoga suka yaa— sama kisahnya hehe..
Banyak bucinnya😂 gak bucin sih suka mengusik masalalu yang pernah berlalu hehe—
Buat kalian semua ikutin terus cerita Keena Love Story yaa(" dijamin bikin baper :vJangan lupa selalu beri vote dan comment kalian di setiap akhir cerita yaa— biar jadi semangat aku menulis, satu lagi yang gak boleh lupa— beri aku bintang:") siapa tau kamu salah satu dari jutaan manusia yang ada di semesta yang menjadi bintang dihatiku...:")
Next episode→
KAMU SEDANG MEMBACA
Keena Love Story
Teen FictionFirst story yang ingin aku sulap biar kalian suka dengan kisah cinta, pertemanan, dan masalalu yang selalu diungkit sepanjang waktu. Perbucinan yang tidak pernah tertinggal setiap detiknya. *** Waktu itu aku baru mengetahui, Mengharapkanmu bukanlah...