start

1.1K 66 11
                                    

"Changkyunieeee~"

Lee Jooheon, seenaknya masuk ke apartemen Changkyun yang emang letaknya pas di sebelah apartemen dia. Bahkan cowok itu udah punya rencana buat jebol dan nyambungin apartemen mereka berdua.

Edan :)

"Kyunnn~ kakak bawa pizza nih!"

BRAK!

"PIZZAAAAA~"

"Eiiitttt!"

Jooheon ngangkat kotak pizzanya tinggi-tinggi terus ngarahin pipinya ke Changkyun. "Cium dulu dong!"

Muach!

"Udah! Siniin pizza-nya! Kyun laper!" Changkyun ngerucutin bibirnya, ngulurin tangannya ke depan sambil buka-tutup telapak tangannya, persis kayak anak kecil yang lagi minta jatah permen.

Jooheon ketawa pelan terus nurunin pizza-nya, gandeng tangannya Changkyun dan di bawa ke ruang tengah. Pizzanya ditaroh di meja dan langsung diserbu sama Changkyun.

"Makannya belepotan bener sih bayi."

"Kak! Aku bukan bayi ya!" Bantah Changkyun sambil melotot.

Nyatanya cowok manis yang dibilang bayi itu emang umur 24 tahun. Tapi kalo kata Jooheon, tingkahnya lebih mirip sama bayi. Bahkan ponakan Jooheon yang masih balita itu kalah ucul sama Changkyun.

:(

Tiba-tiba Jooheon majuin badannya dan...









































Ngejilat sudut bibirnya Changkyun yang belepotan saos :)








































"Kakak ih! Kalo laper makan pizza-nya! jangan makan Kyun! Huh!"

Jooheon gemes! :(

"Iya iya, udah ayok makan."

Mereka pacaran?

Jawabannya enggak :)

Terus kenapa 'main'nya kayak gitu?

Entahlah...

Cuma Lee Jooheon yang tau   ƪ(‾ε‾“)ʃ








Ini cuma short story ya, total part nya cuma ada 7.
Lanjut tidak?

Kita ini... Apa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang