t

359 59 12
                                    

Jooheon bingung.

Beberapa hari ini, Changkyun ngejauhin dia. Bahkan password apartemen aja diganti sampe Jooheon gak bisa masuk.

Di chat jawabnya cuma singkat-singkat. Kalo ditelpon gak pernah angkat, alesannya sibuk.

Ya kamunya gak peka sih mas :)

Akhirnya Jooheon mutusin buat nemuin Changkyun di kampus aja. Jooheon nunggu di deket ruang kelas yang dipake Changkyun buat kuliah, duduk di lantai selasar dan kepalanya ditutupin pake kupluk hoodie-nya.

"Tuh kan, Jooheon sama Nancy putus!"

"Pasti gara-gara si Changkyun tuh!"

"Iya, dia sih kegatelan! Udah tau Jooheon pacarnya Nancy tapi masih aja menelin Jooheon! Mentang-mentang sahabatnya!"

Jooheon diem. Apa karena ini Changkyun jauhin gue?

***

Kelasnya Changkyun akhirnya bubar dan Jooheon langsung berdiri di depan pintu. Jooheon langsung narik Changkyun begitu Changkyun keluar dari kelasnya.

"K-kak?"

Jooheon diem dan narik Changkyun ke parkiran. Mereka ninggalin area kampus dan pergi ke taman tempat mereka biasanya ngabisin waktu berdua. Tamannya sepi dan gak banyak pengunjung jadi mereka bisa leluasa disana.

"Kak? Ngapain kesini?" Tanya Changkyun setelah mereka duduk di bangku kayu yang ada di bawah pohon.

Jooheon nyenderin punggungnya dan ngehela nafas. "Kamu jauhin kakak akhir-akhir ini."

"Enggak. Aku cuma sibuk aja." Jawab Changkyun berusaha tenang.

"Sibuk aja sampe ganti password apartemen?"

Changkyun gak bisa jawab untuk yang ini. "I-itu..."

"Jujur sama kakak Kyun. Apa ini gara-gara omongan anak-anak di kampus?"

Changkyun nundukin kepalanya dan ngangguk pelan. "A-aku... Maaf kak."

"Kenapa kamu minta maaf?"

"Aku udah ngerusak hubungan kakak sama kak Nancy. Apa yang mereka bilang semuanya bener. Aku tau kakak pacarnya kak Nancy tapi masih aja nempelin kakak kayak gitu. Aku..."

"Kyun." Jooheon genggam tangannya Changkyun. "Dengerin kakak ya. Kamu itu penting buat kakak. Mereka itu cuma ngomong tanpa tau kebenarannya kayak gimana. Jangan kamu dengerin ya."

"Tapi kak..."

"Kakak sayang sama kamu Kyun."

Changkyun ketawa miris. "Kakak sayang sama aku sebagai adik kan? Iya aku tahu hubungan kita cuma sebatas sahabat dari kecil kak. Aku-"

Jooheon tiba-tiba nangkup pipinya Changkyun,  ngarahin wajahnya Changkyun jadi berhadapan sama Jooheon.

"Kakak cinta sama kamu."

"H-huh?"

Kita ini... Apa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang