"Kakak cinta sama kamu Kyun. Lebih dari sahabat."
"K-kak..."
"Sebenernya udah lama kakak ngerasain itu. Tapi... kakak takut kalo kamu ngejauh dari kakak setelah tau perasaan kakak. Dan juga... kakak gak tau kamu punya perasaan yang sama atau enggak. Kakak gak berani nyatainnya ke kamu dan kakak pengecut karena lebih milih buat macarin orang lain.Tapi Kyun..." Tangan Jooheon pindah buat genggam tangannya Changkyun. "kalo emang kamu gak punya perasaan yang sama kayak kakak, please... kakak mohon jangan ngejauh dari kakak ya?"
Changkyun natap gak percaya ke arah Jooheon yang nundukin kepalanya.
"Kak..."
"Hm?"
"Kakak percaya gak kalo aku bilang... aku juga cinta sama kakak?"
"Hah?" Jooheon angkat kepalanya dan natap Changkyun yang lagi senyum manis itu.
"Aku... juga cinta sama kakak."
"Aku juga sama... takut kalo kakak bakal ngejauh dari aku. Jadi aku pikir status sahabat aja udah cukup buat aku. Tapi... ngeliat kakak jalan sama kak Nancy... Aku cemburu kak. Aku gak rela, tapi mau gimana lagi. Seenggaknya dengan status kita sebagai sahabat, aku masih bisa disamping kakak terus. Ternyata... aku salah ya?"
Jooheon sama Changkyun saling pandang-pandangan dan gak lama mereka ketawa. Ngetawain betapa bodohnya mereka karena terlalu takut buat ungkapin perasaan masing-masing dan lebih milih buat nyaman dalam friend zone aja, padahal saling sayang.
"Kalo gitu..." Jooheon narik Changkyun ke pelukannya, kepalanya Changkyun disandarin ke pundaknya Jooheon. "mulai sekarang... you're mine?"
Changkyun senyum terus ngangguk dan bales pelukannya Jooheon.. "I'm yours kak."
END
Officially end! 🎉🎉🎉🎉🎉
Jadi... sudah tau kan Jookyun itu apa? 🐝🐺
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita ini... Apa?
Short Story"Kak, sebenernya hubungan kita itu apa? kita ini... apa?"