Jungkook terbangun dari tidurnya dengan perasaan senang luar biasa. Jungkook baru mengetahui inilah yang di namakan jatuh cinta, membuat seseorang seperti mabuk kepayang yang segera ingin menemui belahan hatinya.
"Pagi Appa, Eomma, Hyung" ucap Jungkook yang tak melunturkan senyumnya sama sekali.
"Pagi, sayang. Apa yang membuat mu senang sampai tersenyum seperti itu?" Victoria tersenyum saat melihat tingkah laku Jungkook yang seperti anak kecil mendapat hadiah dari Santa Claus.
"Ani..."
"Dan apa yang terjadi dengan putra Eomma satunya yang beberapa hari ini berubah menjadi sosok yang pendiam?" Victoria mengamati wajah Jin yang seperti memikirkan sesuatu yang berat.
"Appa Eomma. Aku aku pergi ke Amerika untuk mendalami ilmu kedokteran"
Jungkook hanya menatap kakaknya yang tak seperti biasanya. Seolah ada yang ditutupinya selama ini, tapi Jungkook tak ambil pusing. Karena itu adalah masalah pribadi kakaknya.
"Kenapa mendadak sekali?" kali ini giliran Nickhun yang mengeluarkan suaranya. Pasalnya Jin tak pernah mendadak jika akan berpergian jauh dari keluarga.
"Ne, Professor pembimbing ku baru kemarin memberi tahukannya padaku" ucap Jin kepada keluarga nya.
"Apakah tak bisa di tunda sampai besok? Kau tahukan nanti malam kita akan ke rumah Jihyo untuk acara rutinan"
Victoria membujuk Jin agar penerbangan nya di tunda sampai besok pagi saja. Tapi Jin mengatakan tak bisa menunda penerbangan hari ini.
.
Drrtt
"Hyo, kau kemana?" Jungkook beberapa kali menelpon tunangan nya bermaksud untuk mengajaknya kencan di akhir musim semi yang akan memasuki musim dingin.
Jungkook sudah mendatangi rumah Jihyo tapi seorang penjaga pintu gerbang rumah Jihyo menyatakan bahwa Nona nya itu sudah sejak tadi pagi keluar dari rumah. Setahu Jungkook, Jihyo tak memiliki kelas untuk hari ini.
Jungkook tau karena sahabatnya Kim Taehyung juga mengambil jurusan yang sama seperti Jihyo. Terkadang Jungkook tanpa sadar sering menanyakan kepada Taehyung jadwal kelas yang akan Jihyo masuki.
Tak menyerah Jungkook menghubungi para sahabatnya jika mereka bertemu dengan Jihyo. Dan Jimin mengatakan jika tadi pagi Jihyo di jemput oleh Yoongi Hyung entah kemana. Jimin mengetahui nya karena kemarin Jimin tak sempat untuk pulang. Makanya Jimin sudah ada di kampus sejak pagi.
"Brengsek!" Jungkook marah karena dia tahu Yoongi menaruh hati pada Jihyo.
Jihyo memang sangat cantik dengan mata bulat khasnya dan pipi yang berisi membuat orang-orang gemas untuk mencubitnya. Tubuh yang proporsional bak artis dengan body seperti gitar spanyol. Membuat semua laki-laki mengejar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full Of Regret ✅
Historia CortaPenyesalan selalu datang di akhir. Penderitaan dan ketidakadilan yang selalu kalian berikan kepada gadis manis bermata bulat yang terlahir tak berdosa pada akhirnya terbayar dengan kepergian gadis itu pada musim yang sama bukan? Kini kalianlah yang...